Terduga Teroris Berkeliaran di Pasar Lawang Selama Dua Pekan

  • 2018-08-04 penulis : Fino
  • dibaca :4467
Terduga Teroris Berkeliaran di Pasar Lawang Selama Dua Pekan penangkapan terduga teroris yang menghebohkan warga Kalibiru Lawang

MALANG - Masyarakat Jalan Sumbersuko RT 01 RW 01, Kalibiru, Turirejo di kawasan Pasar Lawang, ketakutan begitu ada seorang pria tak dikenal sedang bersimbah darah, melintas di jalan paving warga kampung. Pria kurus tinggi berkulit sawo matang yang berdarah-darah itu dibuntuti oleh sekelompok orang berpakaian preman bersenjata, Jumat malam (3/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA : Pelaku Bom Bangil Ditangkap di Lawang, Kabupaten Malang

Pelaku Bom Bangil Ditangkap, Berawal dari Masuk Gereja Beralasan Mencari Saudaranya
Pria yang sudah berlumuran darah itu, lalu melemparkan tas ke depan rumah warga. “Saya melihat dari balik jendela, lalu melihat pria itu melempar tasnya ke depan rumah saya. Istri saya sampai ketakutan dan gemetar, karena takut itu bom,” ungkap Hadi, salah satu warga kepada wartawan, Sabtu sore (4/8) saat diwawancarai di lokasi pelemparan tas.


Setelah tas berwarna merah itu dilempar, para pria bersenjata memerintahkan pria misterius ini untuk membuka isi tasnya. Hadi melihat ada beberapa barang seperti sarung, baju, botol air mineral sampai mi instan. Hadi mendengar para pria bersenjata memerintahkan pria misterius tersebut untuk tiarap. Tapi dia menolak.
Pria misterius ini lalu didudukkan di kursi panjang seberang rumah Hadi. Warga mengaku tidak mendengar jelas apa yang dibicarakan oleh para pria tersebut. Belasan pria yang diduga anggota polisi tersebut, lalu membawa pria misterius ini pergi dari kampung, beserta seluruh barang bawaannya.
Setelah peristiwa ini berlalu, banyak orang yang berlalu lalang di kawasan ini. Tak lama, petugas polisi berseragam dengan atribut dan bersenjata, mendatangi lokasi setelah tengah malam.
Menurut kesaksian warga, rombongan polisi yang merupakan Densus 88 tersebut menyisir lokasi sambil melihat kucuran darah yang melekat di paving-paving jalan kampung,

Berita Terkait

Baca Juga