Water Gel Lip Tint La Tulipe Banyak Diburu Masyarakat

Water Gel Lip Tint La Tulipe Banyak Diburu Masyarakat Water Gel Lip Tint La Tulipe yang banyak diserbu pelanggan

MALANG - Setelah lama ditunggu-tunggu, Water Gel Lip Tint La Tulipe akhirnya hadir di Malang. Sejak akhir Juli 2018 lalu, item tersebut banyak diburu oleh para pelajar dan mahasiswa. Beauty Advisor La Tulipe, Dani Panda Prasetyo mnegungkapkan, sejak mulai diluncurkan, antusias masyarakat terhadap produk tersebut cukup tinggi.
“Setiap satu minggu sekali, kami melakukan re-stock barang. Untuk lip tint ini, nggak sampai satu minggu sudah habis,” terang Dani.
Liptint tersebut tersedia dalam tiga warna, yakni Cotton Candy yang menimbulkan efek berwarna pink muda, Red Velvet yang menimbulkan warna merah tua dan Peach cake yang menimbulkan warna oranye. “Harga yang dibanderol Rp 36 ribu. Hari Minggu (5/8), stoknya sedang habis. Kemungkinan hari Senin atau Selasa sudah ready. Sekali datang, biasanya langsung habis. Cepet-cepetan,” jelas dia.
Lebih lanjut, Dani megungkapkan, lip tint milik La Tulipe tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Sebab, liptint berbentuk es krim tersebut memiliki tekstur yang cair dan awet di bibir. “Ketika digunakan, masih terasa lembab dan tidak membuat bibir kering. Bisa awet seharian. Jadi, ketika makan atau minum, warna lip tint masih tetap menempel,” lanjut dia.
Dani mengungkapkan, sejauh ini, yang paling banyak memburu lip tint adalah para pelajar dan juga para mahasiswa yang menyukai Korean Style. “Apalagi, saat ini lagi trend ombre lips. Bikin ombre nya kan dari lip tint, makanya banyak diserbu,” tandas dia.(tea)

Berita Terkait

Baca Juga