Demi Perayaan Ulang Tahun, Arema Minta Jam Kick-off Lawan Borneo FC Diundur.

Demi Perayaan Ulang Tahun, Arema Minta Jam Kick-off Lawan Borneo FC Diundur. Jargon HUT Arema yang mulai diperkenalkan ke Aremania saat tim Singo Edan menjamu Persija, di stadion Kanjuruhan Minggu (6/8).(firman)

MALANG - Arema FC mendapatkan berkah di hari jadinya ke 31, (11/8) mendatang. Pasalnya, Arema mendapatkan jadwal tanding pekan 20 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan. 

Berkait itu, manajemen tim berjuluk Singo Edan ini mengajukan pengunduran jadwal kick off. Tujuannya agar Stadion Kanjuruhan Kepanjen, kembali bergemuruh seperti laga melawan Persija Jakarta, Minggu (5/8). 

Jadwal, kick off Arema melawan Borneo semustinya digelar pada sore pukul 15.30 WIB. Namun manajemen Arema FC  akan mengajukan perubahan jadwal untuk bisa memaksimalkan kegiatan hari ulang tahun ke 31.

"Ini merupakan berkah tersendiri buat kami. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya hari ulang tahun tidak pernah berbarengan dengan pertandingan. Ini tentu akan menjadi sesuatu yang menarik," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Senin (6/8). 

Dia berharap usulan bakal dipenuhi oleh operator kompetisi dan laga melawan Borneo FC bakal mengundang antusiasme dari Aremania. 

"Kami berharap pengunduran jadwal kick off bisa memberikan peluang kepada manajemen untuk mengajak banyak orang datang ke stadion. Sebab, laga itu juga menjadi puncak kegiatan hari ulang tahun ke 31," terangnya. 

Rencananya, pada 11 Agustus 2018, mulai pagi hari akan ada agenda yang masuk dalam rangkaian ulang tahun. Salah satunya adalah napak tilas yang hingga kini masih dalam tahap pembicaraan. 

"Selain napak tilas, ada beberapa acara lain hingga puncaknya adalah saat pertandingan. Tentu akan menarik, bermalam minggu di Stadion Kanjuruhan," beber dia. 

Manajemen dan Panpel Arema sendiri memprediksi laga Sabtu bakal mengundang animo besar bagi suporter. Diprediksi suporter bakal langsung merayakan ulang tahun seharian penuh, termasuk dalam pertandingan melawan Borneo FC.

Arema telah membuka penjualan tiket pertandingan di ticket box, mulai Senin (6/8) . Melalui akun media sosial di Twitter, manajemen mengumumkan jika Aremania bisa segera memesan tiket pertandingan untuk laga di momen spesial tersebut. 

"Kami berharap

Berita Terkait

Baca Juga