Makan Konate Yakinkan Arema segera Raih Kemenangan

Makan Konate Yakinkan Arema segera Raih Kemenangan Pemain Arema FC Makan Konate di laga Aremaa FC melawan Persija Jakarta.(firman)

MALANG - Menjadi penyelamat Arema FC dari kekalahan saat melawan Persija Jakarta, Makan Konate mengaku kurang puas dengan hasil seri di pekan 19 Liga 1 itu. Pasalnya, ia mengaku seharusnya Singo Edan bisa memenangi laga saat menjamu Macan Kemayoran, Minggu (5/8).

"Saya senang bisa mencetak gol. Cuma sayangnya, kami cuma mendapatkan hasil imbang melawan Persija. Mereka tim kuat sama seperti Arema," ungkap Konate. 


Sejak merumput dengan Arema, dua gol telah disumbangkan. Gol krusial yang dilakukan saat Arema nyaris dead clock di laga melawan Persija, baru terjadi menit 89. Gol itu memaksakan hasil imbang 1-1 mengakhiri pertandingan yang digelar di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang . 

Pekan ke 18 , pemain asal Mali itu mencetak gol akan tetapi melalui tendangan penalti. 

“Kami bermain imbang karena Persija tim kuat. Kami main bagus, mereka tidak punya banyak peluang bagus di depan gawang. Kita tidak hanya rejeki cetak gol padahal penguasaan bola lebih baik dari Persija,” terang dia. 

Mantan Persib Bandung ini pun yakin laga selanjutnya akan meraih kemenangan. 

“Kompetisi masih panjang ya, tentu saja saya harap bisa naik terus posisi di klasemen," terang dia. (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga