Arema Akhiri Kontrak Pelatih Fisik Dusan Momcilovic

  • 2018-08-07 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3735
Arema Akhiri Kontrak Pelatih Fisik Dusan Momcilovic Dusan Momcilovic (paling kiri), Milan Patrovic dan Joko Susilo.(guest)

MALANG – Kebersamaan Dusan Momcilovic dengan Arema FC berakhir. Pelatih fisik Singo Edan ini, Selasa (7/8) sore tadi juga sudah tidak nampak di sesi latihan Arema di lapangan Abd. Saleh. 


“Sudah (berakhir),” kata General Menajer Arema FC Ruddy Widodo ketika dimintai konfirmasi, Selasa (7/8).


Dule, sapaan akrabnya, sudah tidak lagi menjadi bagian dari Singo Edan. Pria kelahiran Serbia tersebut berkarir sebagai pelatih fisik Arema sejak akhir November 2017.

Selama sembilan bulan, Dule berkolaborasi dengan Joko “Gethuk” Susilo, lalu Milan Petrovic untuk mengawal penggemblengan fisik Dedik Setiawan dkk. 

Dule terakhir terlihat bersama tim di Stadion Kanjuruhan dalam pertandingan Arema kontra Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1.

Pasca perginya Dule, Ruddy mengisyaratkan bakal memakai pelatih lokal. 

“Kami memberdayakan potensi lokal,” terangnya. 

Sementara itu, Media Officer Arema, Sudarmaji menerangkan, asisten pelatih Kuncoro, dipercaya menjaga kondisi fisik pemain sepeninggal Dule.

“Tugasnya ada di coach Kuncoro sekarang,” kata Sudarmaji terpisah. 


Sementara, pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Dia siap menjalankan tim dengan materi yang ada, baik dari segi pemain maupun tim pelatih. 


“Kami harus adaptasi dengan situasi ini, saya pikir Dule adalah pelatih yang bagus. Tapi karena sudah demikian, saya pun tetap menerima. Saya akan jalankan dengan pelatih yang ada. Kami tetap menjalankan tim secara normal. Satu bulan break akan cukup untuk adaptasi,” tutup Milan.(fin)

Berita Terkait

Baca Juga