Truk Angkut Pepaya dan Sedan Timor Adu Moncong Begini Akibatnya

  • 2018-08-07 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5116
Truk Angkut Pepaya dan Sedan Timor Adu Moncong Begini Akibatnya Kondisi mobil sedan hancur bagian depan setelah bertabrakan dengan truk diesel.(ist)

MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Jatikerto, Kromengan, Kabupaten Malang, Selasa (7/8) dini hari. Mobil sedan Timor N-1607-AK beradu moncong dengan truk diesel N-9158-YF, yang bermuatan buah semangka. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi mobil sedan, Moh Soim Harianto, 26, warga Desa Kluwut, Wonosari, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Wava Husada Kepanjen. 

Sedangkan pengemudi truk, Ridho Firmanto, 28, warga Desa Jatigono, Kecamatan Kunir, Lumajang, selamat. 

"Korban luka-luka. Tidak ada korban jiwa. Kecelakaan mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan," ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi. 

Diperoleh keterangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30. Berawal dari mobil sedan Timor yang dikemudikan Soim, melaju dari barat ke timur. Mobil meluncur dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil hilang kendali dan berjalan oleng ke kanan. 

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Ridho. Karena jarak cukup dekat, dan sama-sama tidak bisa menghindar akhirnya terjadi tabrakan depan. 

Kerasnya benturan mengakibatkan bagian depan mobil sedan hancur. Sementara truk bermuatan buah semangka, terguling ke kanan. Muatan buah semangka pun berhamburan di jalan raya.
 
Warga yang mengetahui kejadian segara memberikan pertolongan korban dan melarikan ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya, melaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang. 

"Kasusnya sedang kami selidiki. Kedua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti," ujar Yoyok. (agp)

Berita Terkait

Baca Juga