Malangnya Gadis SPG Ini, Diracun dan Dalam Keadaan Hidup Dibakar

  • 2018-08-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :34454
Malangnya Gadis SPG Ini, Diracun dan Dalam Keadaan Hidup Dibakar Ilustrasi dan korban Ferin Diah Anjani. (ist)

SEMARANG - Pembunuhan sadis kepada seorang wanita Ferin Diah Anjani, 21, warga Perum Sendangmulyo, Tembalang, Semarang dibongkar polisi.  Korban yang berprofesi sebagai SPG dan Cady Golf ini dalam keadaan tidak sadar dibakar hidup-hidup oleh pelakunya di hutan kawasan Kunduran, Blora, Jateng.

Misteri pembunuhan sadis ini terungkap setelah identitas korban dikenal. Semula, jasad gadis Ferin itu ditemukan dan tidak dikenali sekitar Juli lalu.  Polres Blora pun memakamkan gadis malang ini dengan nisan tanpa nama.

Setelah melakukan penyelilidkan Polres Blora dan Polda Jateng akhirnya menangkap pelaku pembunuhan sadis Ferin. Pelakunya di bekuk di tempat kerjanya di salah satu hotel di Semarang. 

Di hotel ini, pelaku Kristian Ari Wibowo, 31, warga Blora ditangkap. Sedangkan pembunuhannya terjadi di Perum Dolog, Tlogosari Wetan, Pedurungan Semarang .

Pelaku yang mengingini barang-barang korban, diam-diam "meracuni" korban lewat air minum dicampur obat penenang di hotel tempat kerjanya. 

Setelah korban tidak sadarkan diri, pelaku membawa korban ke daerah asalnya, Blora dan untuk menghilangkan jejak, ia membakar tubuh korban yang masih bernafas di hutan kawasan Kunduran Blora hingga tewas.

Kristian yang berdarah dingin,  setelah menghabisi Ferin secara sadis bersikap seolah tidak ada apa-apa. Bahkan, sekembalinya ke Semarang, ia kembali bekerja di hotel sampai akhirnya diringkus.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja membenarkan penangkapan pelaku penbunuhan sadis itu. 

"Benar pelakunya telah kami tangkap, tapi saya belum dapat detail kronologi penangkapan," jelas Kombes Agus Tri, kepada media.

Diperoleh keterngan, ada dugaan tersangaka ini bukan sekali ini saja melakukan sadis itu. Sebelumnya, sekitar  tahun 2011, tersangka diduga melakukan hal sama terhadap seorang wanita. Untuk memperoleh kepastian, pihak kepolisian masih mendalami, termasuk mengenai identitas korban serta lokasi kejadian dan latar belakangnya.

Berita Terkait

Baca Juga