Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Kali Brantas

  • 2018-08-09 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4060
Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Kali Brantas Jasad seorang laki-laki temukan mengambang Kali Brantas dan petugas saat mengevakuasi ke rumah sakit.(fino)

MALANG- Sesosok jasad manusia misterius mengambang di Kali Brantas di sekitar kawasan RW 04 Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kamis (9/8) siang. Jenazah mengambang dalam keadaan tertelungkup. 
Penemuan mayat laki-laki itu segera menjadi perhatian warga di wilayah kota Malang yang berbatasan dengan Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Pakisaji ini.

Menurut Indra Setiadi, 34, warga Jalan Binor, mayat tersebut ditemukan secara tak sengaja. Ia bersama keponakannya, Eren Yudha, 15, sedang memancing ikan di sungai. 

Saat itu mendadak dia melihat ada benda aneh di sekitar sungai dan dikerumuni banyak lalat. “Saya kira guling atau bantal, ternyata pantat manusia,” katanya. 

Mengetahui yang dilihatnya jasad manusia, seketika ia memberitahu warga sekitar. Masyarakat RW 04 yang mengetahui segera melapor ke Polsek Kedungkandang. Petugas polisi pun meluncur ke lokasi termasuk tim Inafis Polres Makota. 

Jasad itupun segera diindentifikasi dan setelahnya oleh relawan SAR dievakuasi ke rumah sakit Saiful Anwar Malang.
 
 Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi mengatakan masih mencari identitas mayat. (fin)

Berita Terkait

Baca Juga