Perseru Ditaklukkan Bali di Kandang, Persela Ditahan Imbang PSM

  • 2018-08-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2931
Perseru Ditaklukkan Bali di Kandang, Persela Ditahan Imbang PSM Pemain Persela Lamongan, Diego Assis (tengah) selamatkan Persela dari kekalahan saat menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8). (dok..persela)

SERUI-Bali United mempermalukan tuan rumah Perseru Serui di pekan 20 Liga 1 2018, Jumat (10/8). Laga yang berlangnsung di Serui, Stadion Marora, Serui, berakhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Sementara di tempat terpisah, Perela Lamongan dipaksa bermain imbang  oleh PSM Makassar. Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan ini berakhir 1-1.

Hasil dari dua laga itu, Bali United naik ke peringkat dua dengan 32. Sedangkan PSM Makassar satu peringkat di bawahkan dengan poin 31.

Sementara Persela Lamongan tertahan di peringkat delapan dengan raihan 28 poin. Dan Perseru juga terpaku di posisi 15 dengan poin 23.

Tiga gol yang terjadi di Stadion Marora, diciptakan tuan rumah Alberto Antonio menit 39. Gol itu merupakan bakasan dari gol striker Bali United Ilija Spasojevic menit 18. Sedangkan gol tambahan anak asuhan Widodo C Putro diciptakan Melvin Platje menit 66.

Sementara di Lamongan, anak Asuhan Aji Santoso sempat tertinggal lewat gol cepat yang diciptakan pemain PSM, Ferdinand Sinaga. Baru menit ke tiga, LA Mania, suporter Laskar Joko Tingkir dikejutkan dengan gol anak asuhan Robert Alberts.

Tim tuan rumah segara merespon gol itu. Berjuang keras mengejar devisit satu gol. Hasilnya, menit 14, Diego Assis membalas tuntas gol itu.

Sayangnya, hingga laga terakhir, tidak ada lagai gol tambahan yang tercipta. Kedua kesebelasan pun harus puas dengan hasil berbagi angka setelah hasil imbang 1-1.

Berita Terkait

Baca Juga