Persija Dipaksa Bermain Tanpa gol PSMS Medan, Persebaya Keok di Kandang Barito

  • 2018-08-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1953
Persija Dipaksa Bermain Tanpa gol PSMS Medan, Persebaya Keok di Kandang Barito Striker Persija Jakarta Marco Simic beradu cepat dengan pemain PSMS Medan Renaldo Lobo.(dok.Liga)

BANTUL-Keyakinan Persija Jakarta meraih kemenangan di kandang pekan 20 Liga 1, digagalkan PSMS Medan. Tim ibu kota ini ditahan tanpa gol di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8).

Sedangkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, tuan rumah Barito Putra menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 .

Dengan hasil ini Persija Jakarta hanya bertahan di posisi enam klasemen sementara dengan poin 30. Sedangkan PSMS Medang, belum bisa mengangkat posisinya dari dasar klasemen dengan nilai 19.

Sementara Barito Putra posisinya naik ke urutan empat dengan poin 32. Persebaya yang memiliki ambisi memperbaiki rangkingnya juga harus terpaku di posisi 14 dengan poin yang sama dengan Arema FC, 25, yang berada satu tingkat di atasnya.

Hasil imbang bagi PSMS sebenarnya raihan yang cukup bagus. Pasalnya, anak asuhan Peter Butter ini bukan saja berhasil meraih imbang pertama di laga tandang tapi juga berhasil melakukan clean sheet pertama setelah enam laga terakhir.

Akan halnya skuat Stefano Cugurra Teco gagal meraih kemenangan sebelum musim libur. Berulangkali Marco Simic, Renan Silva dan Osas Saha mengancam gawang PSMS. Namun tampilan apik Abdul Rohim di bawah mistar gawang PSMS seperti tembok yang sulit ditembus Macan kemayoran.

Sementara di laga Barito Putra melawan Persebaya, tiga gol tuan rumah diciptakan  Paulo sitanggang menit 34, Rizky Pora menit 59 dan Samsul Arif menit 78. Sedang gol untuk tim Bajul Ijo, dua gol diborong Rishadi Fauzi menit 73 dan 83.
 

Berita Terkait

Baca Juga