Milan: Permasalahan Arema Kini di Nomor Satu

Milan: Permasalahan Arema Kini di Nomor Satu Penjaga gawang Arema FC, Srdan Ostijic.(firman)

Penjaga gawang Arema FC Srdjan Ostojic sudah kebobolan tujuh gol di empat laga yang telah dijalani.

MALANG-Sorotan tajam mulai mengarah ke Srdjan Ostojic, penjaga gawang Arema FC. Sebab, dalam empat laga ia sudah kebobolan tujuh gol. Didatangkan untuk memperkokoh tim Arema FC, hasilnya malam sebaliknya.

Arema FC dalam tiga laga terakhir tak pernha celan sheet alias selalu kebobolan. Terutama saat mengantisipasi kemelut di depan gawang.

Ostojic kebobolan empat gol kala melawan Mitra Kukar, di pekan 18 lalu. Dua gol terakhir, terlihat jelas kegagalan dia mengantisipasi bola yang berawal dari tendangan bebas. 

Hal yang sama terjadi saat melawan Borneo FC, ketika dua gol lawan juga berawal dari bola mati, menghasilkan kemelut di kotak 16 dan berujung gol. 

Pelatih Arema, Milan Petrovic pun tidak bisa memungkiri, jika masalah Arema saat ini ada di pemain nomor satu (penjagawa gawang). Dia pun bakal melakukan analisa, mengenai permasalahan apa yang terjadi dan membuat sektor penjaga gawang rentan kebobolan.
 
"Kami ada problem di posisi nomor satu (penjaga gawang). Kami akan analisa dan mencari tahu apa masalahnya," ujar Milan. 

Meski melihat kesalahan ada di sektor kiper, Milan tampaknya tidak mau melimpahkan kesalahan pada satu pemain. Dia ingin melihat bagaimana proses gol bisa terjadi. Apalagi, sebelum laga sejatinya Milan sudah mengingatkan agar tidak melakukan kesalahan di dekat kotak 16.

"Saya juga bakal berdiskusi mungkin dengan kiper," tegasnya. 

Milan mengakui, kini ada waktu 30 hari untuk dirinya memperbaiki kekuatan di lini belakang. Menurutnya, jeda sebulan menguntungkan karena Arema bisa memperbaiki segala kelemahan pemainnya. 

"Kami punya cukup waktu, 30 hari untuk menganalisa demi persiapan laga selanjutnya," tambah pria berdarah Serbia itu. (ley/jon)
 

Berita Terkait

Baca Juga