Fakta Penyebab Delon Pisah Rumah dengan Yeslin Wang

  • 2018-08-13
  • Editor :goly
  • dibaca :3009
Fakta Penyebab Delon Pisah Rumah dengan Yeslin Wang Delon dan Yeslin

JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang semakin santer, setelah sang istri memilih untuk tinggal bersama orangtuanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sementara Delon tinggal di apartementnya di kawasan Jakarta Pusat.
Penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesian Idol itu menjelaskan jika pekerjaannya yang kebanyakan di kawasan Jakarta Pusat membuat ia harus tetap tinggal di apartemennya, dibandingkan harus bolak-balik dari kawasan Cibubur, Jakarta Timur.
"Kenapa aku di apartement, karena memang aku kebanyakan nyanyi di daerah pusat, dibandingkan yang di daerah Cibubur itu. Jadi kalau Cibubur itu kan jauh banget wasting time, wasting segalanya deh," kata Delon.
Komplain dari tetangga soal anjing peliharaannya juga menjadi dorongan tambahan bagi Yeslin untuk meninggalkan apartemennya serta membawa anjing-anjing peliharaannya. Namun, Delon yang tetap harus membayar pemeliharaan apartement tak mau menyia-nyiakan apartemennya menjadi kosong.
"Aku pikir maintenance aku harus bayar, jadi enggak ditempatin itu kan sayang banget, apartement sebesar itu. Dan sejak November sudah dikomplain habis-habisan sama tetangga," tambah Delon.
Dalam kesempatan itu, Delon memastikan jika anjing-anjing peliharaannya bukanlah penyebab mereka berpisah. "Sebenarnya sih kalau pelihara anjing, kita enggak masalah sih. Yang di komplain itu kalau aku masih di apartement," tegas Delon. (Oke)

Berita Terkait

Baca Juga