Ini Kata Pelatih Timnas Taiwan Usai Dibantai Indonesia

  • 2018-08-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :8866
Ini Kata Pelatih Timnas Taiwan Usai Dibantai Indonesia Wushu Peng, Pelatih Timnas Taiwan.(dok.sportku.com)

BEKASI -Dibantai Timnas Indonesia, 4-0, Pelatih Timnas U-23 Taiwan, Wushung Pen, menyebutkan anak asuhannya kelelahan usai bersusah payah menahan imbang Timnas Palestina.

“Indonesia memiliki keuntungan dari kami karena kami sudah kelelahan pada pertandingan pertama melawan Palestina,” kata Wushung usai laga, Minggu (12/8).

Di laga pase Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8),  Taiwan baru melakukan laga melawan timnas U-23 Palestina, Jumat (10/8). 

Meski begitu, Wushung mengakui bahwa timnas Indonesia bermain lebih baik dari anak asuhannya. 

“Kami sudah bermain bagus tetapi kami menerima kekalahan ini. Pada laga ini Indonesia bermain lebih baik dari kami,” ucap Wushung. 

Tidak hanya itu, permainan Indonesia katanya  berkembang sangat baik. Ia pun meyakinkan ke depannya akan lebih bagu.

Wushung berjanji akan meningkatkan kualitas timnya untuk menghadapi dua laga terakhir melawan Hongkong dan Laos. 

“Kami harus meningkatkan kualitas kami agar bisa bermain lebih baik lagi ke depannya. Kami akan tetap berjuang keras saat berjumpa Hongkong dan pertandingan terakhir melawan Laos,” ujarnya. 

Empat gol dari Indonesia dua gol dicetak Stefano Lilipaly, sedangkan dua lainnya dihasilkan Alberto Goncalves dan M Hargianto. Dengan hasil tersebut, Taiwan saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan koleksi satu poin. Mereka berada di bawah Palestina, Indonesia dan Hongkong.

Berita Terkait