Isi Jeda Libur Kompetisi, Pemain Arema Ikuti Laga Amal dengan Klub Lokal

Isi Jeda Libur Kompetisi, Pemain Arema Ikuti Laga Amal dengan Klub Lokal Isi liburan jeda kompetisi, pemain Arema FC ikuti laga untuk amal dengan pemain lokal.(ist)

MALANG - Mengisi lebur jeda kompetisi, sejumlah punggawa Arema FC akan mengisinya dengan ikut dalam laga amal untuk korban gempa di Lombok, NTT. Ada deretan pemain seperti  Dedik Setiawan, Alfarizi dan Juan Revi Auriqto yang bakal mengikuti laga itu bersama klub lokal, Dokjrenk FC.

Laga amal ini akan digelar di Lapangan Semeru, Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.  Mereka akan bergabung dengan sejumlah pemain di Liga 1, Liga 2 hingga Liga 3, Alfarizi cs bermain dalam tiga babak.  

Mereka di antaranya Gufroni Al Maqruf, Beny Wahyudi, Dio Permana, Edy Gunawan, Ikhfanul Alam, Didik Ari hingga Lucky Ariawan. 

"Mumpung libur, ikut dalam laga ini. Memang kami sering kumpul, untuk laga hiburan, ke desa-desa," ujar Dedik Setiawan, Selasa (14/8).  

Dedik sendiri menjadi tuan rumah bagi para pemain yang tergabung dalam Dokjrenk FC.
Sebelum dan sesudah pertandingan, mereka berkumpul di Desa Jambangan, Kecamatan Dampit yang tidak jauh dari lokasi pertandingan. 

"Biasanya bergantian, ke desa tertentu, ada tuan rumahnya, yang juga pemain Dokjrenk FC," ungkapnya. 

Dokjrenk FC adalah komunitas pesepakbola di Malang Selatan, yang dikomandoi eks Deltras Sidoarjo, Yanuar Firmanda. Pria yang semasa aktif merupakan penjaga gawang itu yang memiliki ide untuk mengumpulkan para pemain saat jeda kompetisi.  

"Kali ini mumpung Liga 1 dan Liga 2 masih jeda, kami kumpulkan dan hasilnya pertandingan ini.  Sekalian, kami galang dana untuk gempa di Lombok," ungkap Yanuar seraya menyebut dana yang terkumpul dalam laga tersebut sebesar Rp 800 ribu. 
 

Berita Terkait

Baca Juga