Milan Inginkan Uji Coba dengan tim Sepadan dan Maksimalkan Cadangan

Milan Inginkan Uji Coba dengan tim Sepadan dan Maksimalkan Cadangan Milan Parovic ingin memperbaiki perform skuatnya dengan meningkatkan pamain cadangan dan uji coba.(firman)

MALANG - Pelatih Arema FC Milan Patrovic merencanakan program pematangan skuatnya di waktu jeda kompetisi saat berlangsungnya Asian Games 2018. Tetap melakukan latihan dan uji coba dengan tim sepadan.

Lebih dari itu, Milan inginkan memaksimalkan pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan. Ia ingin menguji pemain yang selama ini jarang diturunkan itu.

"Saya ingin melihat mereka yang jarang bermain melalui latihan. Kami ingin tim ini lebih baik lagi dan setelah itu mungkin harus ada uji coba beberapa pertandingan," katanya, Selasa (14/8).

Sejumlah pemain cadangan Arema selama ini memang cupuk melimpah. Mereka di antaranya Sunarto, Agil Munawar hingga Nasir. 

Menurutnya, dalam pertandingan uji coba, dia inginkan pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan itu juga maksimal. alias bukan hanya bermain 10-15 menit namu total 90 menit.

"Uji coba itu penting untuk mengukur kekuatan tim kami dan melihat bagaimana hasil perbaikan dalam tim," ujar.
 
Menurutnya, Arema membutuhkan lawan yang sepadan dalam uji coba. Hanya saja, dia menyerahkan pada manajemen, mengenai keputusan akan beruji coba. 

“Kami berharap mungkin satu atau dua uji coba dengan lawan sepadan. Kalau memang ada turnamen pengisi jeda, tentu akan lebih baik," bebernya. 
 

Berita Terkait

Baca Juga