Tabrak Lari di Singosari Seorang Ibu Tewas

Tabrak Lari di Singosari Seorang Ibu Tewas laka latasmotor tabrak motor mengakibatkan Anissatus Sholikhah (insert) meninggal.(ist)

MALANG - Kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan korban jiwa meninggal terjadi di Jalan Tumapel Barat, Kelurahan Pagentan, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (14/8) sore.

Korbannya adalah Anissatus Sholikhah, 29, warga Desa Klampok, Singosari. Ia meninggal dunia saat dalam perawatan akibat luka di kapala. 

"Koban dibonceng sepeda motor Honda Beat. Pengendaranya, Rizka Yanti, selamat dan tidak mengalami luka-luka," kata Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi, Rabu (15/8). 

Menurut Yoyok, peristiwanya sekitar pukul 13.55. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Namun satu motor usai menabrak melarikan diri. Polisi kini masih menyelidiki identitas motor yang kabur itu. 

"Selain satu korban meninggal dunia, juga ada satu korban luka-luka. Yakni Ahmad Jian Fairil Haidar, 2 tahun, yang luka di kepala dirawat di RS Singhasari Medika," tuturnya. 

Keterangan di TKP. kejadian ini bermula dari motor tak dikenal itu melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP menddak belok ke timur tanpa memperhatikan kendaraan lain. 

Bersamaan dengan itu, dari arah timur ke barat melaju motor Honda Beat N-4970-GC yang dikendarai Rizka Yanti. Ia membonceng Anissatus Sholikhah dan Ahmad Jian Fairil Haidar. 

Karena jarak cukup dekat, kedua pengendara motor ini sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan. Kerasnya benturan membuat motor Rizka terpental.
 
Tubuh Anissatus Sholikhah dan Ahmad Jian Fairil Haidar ikut terpental dan jatuh ke media jalan. Kepala mereka terbentur hingga mengakibatkan luka serius. Sedangkan pengendara tak dikenal langsung kabur. 

Warga sekitar yang mengetahui segera memberkan pertolongan. Kedua korban terluka langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perawatan Anissatus, jiwanya tidak tertolong.(agp/jon)

Berita Terkait

Baca Juga