Hindari Material di Jalan, Dua Pemotor Adu Moncong, Satu Tewas

  • 2018-08-15 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3398
Hindari Material di Jalan, Dua Pemotor Adu Moncong, Satu Tewas ilustrasi laka motor

MALANG - Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kemiri, Desa Kepanjen, Kabupaten Malang Selasa (14/8) malam. Satu orang meninggal dunia dan dua korban luka-luka. Korban tewas adalah Juri, 55, warga Desa Sumberwangi, Kecamatan Bantur. 

"Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor Honda Grand. Ia meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit," ujar Kaposlaka Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan, Rabu (15/8). 

Korban luka-luka adalah pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU nopol W-6177-LU. Yakni Novan, 29, warga Dusun Tempur, Desa Kemiri, Kepanjen. Satu korban lagi yaitu Junaedi, 15, yang dibonceng. 

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan ini, sedang kami tangani," jelas Yizrieli. 

Menurutnya, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18.30. Bermula dari motor Suzuki Satria yang dikendarai Novan, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di TKP, Noval menghindari tumpukan material dan mengambil haluan ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Grand yang dikendarai Juri. 

Jarak yang cukup dekat dan tabrakan tidak bisa dihindari. Kerasnya benturan membuat tubuh kedua pengendara motor terpelanting. 

Korban Juri mengalami luka pada kepala dan patah tulang kaki serta tangan. Ia meninggal dunia dalam perawatan. Begitu juga dengan pengendara motor Suzuki Satria juga mengalami luka pada kepala. Sedangkan korban yang dibonceng, mengalami luka ringan. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian, segera menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit. (agp/jon) 

Berita Terkait

Baca Juga