Honda Siap Bantu Lorenzo Kembali Juarai MotoGP

  • 2018-08-16
  • dibaca :3583
Honda Siap Bantu Lorenzo Kembali Juarai MotoGP Jorge Lorenzo

AALST – Manajer Teknis Repsol Honda, Takeo Yokoyama, menyambut baik kedatangan Jorge Lorenzo ke timnya pada musim depan. Yokoyama pun memastikan bahwa Honda bakal mempersiapkan segala hal terbaik untuk Lorenzo agar dirinya bisa kembali meraih gelar juara di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP.


Sejak memulai debutnya di ajang MotoGP, Lorenzo mengumpulkan tiga gelar juara. Akan tetapi, tren positif ini harus tak dapat terlihat dalam beberapa musim terakhir. Lorenzo terus-menerus kehilangan kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Bahkan, pada musim perdananya tampil bersama Ducati di ajang MotoGP 2017, pembalap berjuluk X-Fuera itu hanya dapat finis di posisi ketujuh.


Karena itulah, Honda berharap Lorenzo bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya kala menunggangi motor Honda. Yokoyama sendiri yakin hal ini dapat terwujud lantaran motor Honda dibuat sempurna untuk para pembalapnya. Dengan kondisi tersebut, ia pun tak sabar menantikan penampilan Lorenzo bersama Tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2019.
“Jorge Lorenzo bakal bergabung dengan kami pada musim depan. Kami akan mengambil kesempatan sebaik mungkin dari dirinya. Dia adalah juara dunia dan pembalap yang kuat,” ujar Yokoyama, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (16/8/2018).
“Jika kami memberinya paket motor dan tim yang bagus, saya yakin dia pasti akan berjuang untuk merebut gelar juara. Dia sangat cepat, kami harus menyesuaikan mesin kami dengannya,” pungkasnya. (Oke)

Berita Terkait

Baca Juga