Anggun C Sasmi akan Melangsungkan Pernikahan di Bali

  • 2018-08-16
  • Editor :goly
  • dibaca :2372
Anggun C Sasmi akan Melangsungkan Pernikahan di Bali penyanyi cantik Anggun Cipta Sasmi

JAKARTA - Berita bahagia datang dari penyanyi cantik Anggun Cipta Sasmi. Ia dikabarkan akan melangsungkan pernikahan yang digelar hari ini, Kamis (16/8). Kabar gembira ini disebarkan oleh Rinaldy Yunardi, desainer perhiasan dan aksesoris ternama di Indonesia.


Lewat akun Instagramnya, desainer yang karyanya sudah dipakai puluhan selebritis kelas dunia tersebut menyampaikan selamat menikah kepada Anggun. Ia menuliskannya bersama sebuah foto dirinya dan Anggun yang sedang berada di belakang panggung pembukaan Asian Games.
"Bertemu kangen dengan kesayangan @anggun_cipta dalam kebersamaan berkarya untuk Indonesia #openingceremony #asiangames2018 #asiangames
. Happy Wedding ???????????? my beloved #Anggun Aug 16,2018. #rinaldyyunardi #rinaldyyunardiofficial," tulis Rinaldy.


Penyanyi Indonesia yang belakangan memilih menetap di Perancis ini, dikabarkan menikah dengan kekasihnya bernama Christian Kretschmar.


Sebelumnya, Anggun C Sasmi sempat tiga kali menikah namun rumah tangganya terpaksa harus berakhir di tengah jalan. Suami pertamanya bernama Michel Georgea. Michel menikahi Anggun pada 1992 dan rumah tangga mereka berakhir pada 1999. Michel merupakan seorang insinyur berkebangsaan Perancis, dan dulunya Michel sempat menjadi manajer Anggun setelah menikah.


Lima tahun setelah bercerai, Anggun kembali memutuskan berumah tangga dengan Olivier Maury pada 2004. Sayang, rumah tangganya dan Maury hanya bertahan dua tahun, 2006 Anggun terpaksa harus kembali mengakhiri rumah tangganya.


Anggun kembali membina rumah tangga dengan seorang penulis Perancis bernama Cyril Montana pada 2006. Bersama Montana, Anggun dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 8 November 2007 bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Lagi-lagi rumah tangganya tak bertahan lama. Pada 2015, perempuan kelahiran 29 April 1974 ini memilih pisah dan hidup dengan anak perempuannya Kirana. Kini Kirana sudah makin besar. Parasnya cantik dan anggun, meski Anggun jarang sekali memperlihatkan wajah anaknya di media sosial.


Sejak 2017, Anggun memang dikabarkan dekat dengan laki-laki Perancis bernama Christian Kretschmar. Kretschmar merupakan fotografer

Berita Terkait

Baca Juga