Marquez Optimis bisa Menang di MotoGP Aragon dan Australia 2018

  • 2018-08-17
  • Editor :goly
  • dibaca :3003
Marquez Optimis bisa Menang di MotoGP Aragon dan Australia 2018 Marc Marquez

AALST – Marc Marquez, Pembalap Tim Repsol Honda,  yakin bakal meraih kemenangan lagi dalam waktu dekat. Marquez pun mengincar kemenangan di dua seri MotoGP 2018, yakni Grand Prix (GP) Aragon dan Australia.
Marquez optimis bisa meraih kemenangan di dua seri tersebut lantaran dirinya menyukai kondisi trek di sana. Dengan kondisi ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu yakin bisa menorehkan hasil yang manis.
Meski begitu, Marquez tak menutup kemungkinan bakal meraih kemenangan di seri selain Aragon dan Australia. Sebab, segala hal bisa saja terjadi dalam balapan. Pada musim ini pula, pembalap asal Spanyol itu secara mengejutkan bisa meraih hasil yang apik di sirkuit-sirkuit yang kurang kompetitif untuknya, seperti MotoGP Spanyol dan Prancis. Di dua seri tersebut, Marquez bisa tampil begitu gemilang sehingga memastikan diri meraih kemenangan.
"Saya tidak pernah bisa memprediksinya. Di trek seperti Jerez atau Le Mans, di mana saya biasanya kesulitan, kami malah menang pada tahun ini. Itu sebabnya, setiap akhir pekan saya pergi dengan tekad untuk menang,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (17/8/2018).
"Saya tahu bahwa Ducati sangat kuat di beberapa trek, tetapi ada yang lain seperti Aragon dan Phillip Island yang sangat saya sukai. Tetapi, saya tidak mengatakan bahwa saya bakal menyerang di rute-rute ini,” tukas rekan setim Dani Pedrosa tersebut. (Oke)

Berita Terkait

Baca Juga