Ya Ampun, Ibu Dua Anak Ini Tewas Nyebur Sumur

  • 2018-08-19 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :8279
Ya Ampun, Ibu Dua Anak Ini Tewas Nyebur Sumur Petugas yang dibantu warga ketika mengevakuasi korban dari dalam sumur.(agung)

MALANG - Ya ampun, seorang ibu di Dusun Sumbergesing, Desa/Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini membuat kita harus mengelus dada.  Sabtu (18/8) malam wanita yang diketahui bernama Sri Rejeki, 35, tewas setelah menceburkan diri ke sumur di belakang rumahnya.

Ada dugaan, ibu dua anak ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis itu lantaran depresi. Diketahui sejak dua bulan lalu bercerai dengan suaminya. 

Menurut beberapa tetanggannya, Sri Rejeki terakhir ini kondisinya linglung.

Menurut Kapolsek Gedangan, AKP Nuryono, memastikan kematian korban murni karena bunuh diri. Itu didapatnya dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi yang dihimpun anggotanya  di TKP.

"Kematiannya murni karena bunuh diri. Sebelumnya, korban juga sudah berusaha bunuh diri,  ini yang kali ketiganya," kata Nuryono. 

"Pertama, gagal karena ketahuan keluarganya. Begitu juga yang kedua, juga gagal karena ketahuan tetangganya," sambungnya. 

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tewas di dalam sumur, sekitar pukul 14.30,   korban pergi dari rumah tanpa pamit keluarga. Keluarga sempat cemas karena korban tidak juga segera pulang. 

Khawatir akan terjadi sesuatu pada korban,  keluarganya  mencari keberadaan korban dibantu warga sekitar. 

Kekhawatiran keluarga pun ternyata benar.  Sekitar pukul 17.30, Subandi kerabatnya menemukan korban di dalam sumur milik tetangganya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Tubuh korban ada di dasar sumur yang dalamnya sekitar 14 meter. 

Subandi lantas memberitahu keluarga korban. Kabar bunuh diri korban inipun lantas menyebar. Warga kemudian melaporkannya ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Gedangan. 

Dibantu warga setempat,  Tim SAR dan petugas melakukan evakuasi korban. Setelah beberapa jam, korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur dalam kondisi sudah tak bernyawa.(agp/jon)

Berita Terkait

Baca Juga