Sama-sama Mendahului Kendaraan Lain, Motor dan Mobil Tabrakan, Pelajar SMKN 4 Tewas

  • 2018-08-22 penulis : Ira Ravika
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5119
Sama-sama Mendahului Kendaraan Lain, Motor dan Mobil Tabrakan, Pelajar SMKN 4 Tewas Pelajar SMKN 4 Malang tewas dan jenazahnya saat akan dievakuasi petugas dan dua kondsi kendaraan setelah terlibat kecelakaan.(ira)

MALANG – Seorang pelajar SMKN 4 Malang tewas menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Mayjen Sungkono, Rabu (22/8). Pelajar ini adalah Faizal Amri, 15, yang sedang mengendarai motornya bertabrakan degan mobil Ford.

Faizal mengalami luka di kepala cukup parah. Warga Jalan S Parman, Gondanglegi,  ini segera dievakuasi petugas SAR Gabungan, ke kamar RSSA Malang untuk mendapatkan visum.

Kecelakaan ini segera ditangani petugas unit Lakalantas, Polres Malang Kota. Datang ke TKP melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

”Kami belum bisa menentukan tersangkanya dalam peristiwa ini,’’ kata salah satu petugas unit laka Polres Malang Kota.

Petugas juga sudah mengamankan Haryono sopir Ford berikut kendaraannya untuk dimintai keterangannya. Begitu juga dengan Honda Skoppy N 4046 EEL milik korban di amankan polisi sebagai barang bukti.

Informasinya, peristiwa ini berawal saat koban mengendarai motor Skoppy dari arah utara  ke selatan. Saat itu siswa kelas 10 Jurusan Animasi A ini terlihat berjalan cukup kencang. 

Sampai di TKP, korban berniat mendahului mobil di depannya. Ketika itu muncul dari arah brelawanan Ford N k1578 FB yang dikemudikan Haryono. Saat itu mobil juga sedang berusaha medahului kendaraan lain.

Kejadian yang bergitu cepat, tidak memiliki kesempatan pengendara motor dan mobil menghidari kecelakaan. Motor Faizal beradu monong dengan mogil Ford.

Benturan yang sangat keras membuat tubuh Faizal terbang , melewati bodi mobil dan jatuh dengan sangat keras. Sementara motor Honda Scoopy miliknya, berada di bawah mobil dengan kondisi ringsek.
 
”Keduanya sama-sama menyalip mobil dan motor lajunya sama-sama kencang,’’ ungkap Marni salah satu warga di dekat TKP.(ira/jon)

Berita Terkait

Baca Juga