Bonceng Putranya, Ibu Ini Tewas setelah Terlibat Kecelakaan

  • 2018-08-24 penulis : Ira Ravika
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4451
Bonceng Putranya, Ibu Ini Tewas setelah Terlibat Kecelakaan Barang bukti Motor Honda Beat N 6710 AAE, angkutan AG N 1357 UB yang diamankan petugas.(ira ravika)

MALANG–Seorang ibu yang membonceng putranya tewas setelah terlibat kecelakaan dengan angkutan jurusan AG N 1357 UB terjadi di Jalan Letjen Sutoyo, Jumat (24/8) siang.

Korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol N 6710 AAE, tewas saat dalam perawatan medis. Ia adalah Titi Harirotun Ni’mah, 43, warga Jalan Danau Gita RT06 RW08, Kota Malang.  Sedangkan putranya Muhammad Ainul Fikri, 13, selamat dalam peristiwa ini dan hanya mengalami luka ringan.

”Korban meninggal saat menjalani perawatan di IRD RSSA Malang. Dia mengalami luka dibagian kening. Sementara penumpang kendaraan motor, mengalami luka ringan di tangan dan di kaki, dan mendapatkan perawatan di IRD RSSA Malang,’’ kata Kanitlaka, Satlantas,  Polres Malang Kota Iptu Sutadi. 

Pengemudi angkutan umum Husnul Ibad,  26, warga Desa Pamotan RT01 RW23, Dampit, Kabupaten Malang, sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan petugas.
 
Peristiwa ini bermula saat Titi mengendarai motor dari arah Selatan ke Utara. Sampai di TKP,  Titi mendahului angkutan Jalur AG yang dikemudikan Husnul, yang berjalan pelan. 

Siti bukan satu-satunya pengemudi motor yang saat itu mendahului.  Karena di sebelah kanan motor Siti juga melaju iring-iringan kendaraan supporter tim basket SMAN 8 Kota Malang, yang juga mendahului angkutan itu. 

Diduga korban kaget suara sirine dari mobil Patwal yang paling belakang rombongan iring-iringan itu. Sehingga spontan membanting kemudinya ke kiri.

Apes, motor korban membentur bodi kanan mikrolet dan kemudian jatuh. Korban terjatuh dengan posisi kepala membentur aspal. 

”Saat korban jatuh, iring-iringan mobil suppoter tetap melaju dan sama sekali tak menyenggol motor ataupun tubuh korban. Sebaliknya, motor korban tersenggol oleh mikrolet,’’ Kata Iptu Sutadi.

Keterangan itu ditegaskan oleh Sutadi, mengingat di media sosial, informasi yang berkembang berbeda dengan fakta di lapangan. Di media sosial, beredar kabar Siti meninggal akibat motornya dtabrak truk yang mengangkut petugas kepolisian dalam iring-iringan tersebut. 

”Berita di media

Berita Terkait

Baca Juga