Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah

  • 2018-08-26
  • Editor :goly
  • dibaca :2533
Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah Mengenakan gaun pengantin, artis peran Kimberly Ryder tiba di Masjid Al-Ihsan

JAKARTA - Kimberly Ryder (25) melepas masa lajang dengan sang kekasih, Edward Akbar (33). Akad nikah dilaksanakan di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi ini. Lokasi akad nikah Kimberly tersebut sudah dipersiapkan oleh beberapa orang sejak pagi hari. Prosesi akad ini tertutup untuk awak media. Rangkaian acara dimulai pada pukul 09:50 pagi, sedangkan proses pengucapan ijab kabul dilakukan pada pukul 10:25 pagi.


Edward Akbar dan rombongan keluarga tiba di lokasi sekira pukul 09.00 WIB. Kemudian disusul rombongan Kimberly Ryder selang beberapa menit kemudian.
Proses ijab kabul berjalan lancar dihadiri keluarga dan tamu kerabat dekat. Edward Akbar sempat mengulang ijab kabul karena terpotong helaan napas. Penghulu meminta Edward Akbar untuk mengulang kedua kali baru, kemudian dinyatakan sah.


"Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Edward Akbar dengan lantang terdengar dari halaman masjid.

Edward Akbar, yang merupakan keponakan artis Tamara Bleszynski, memberikan mas kawin berupa emas seberat 9,12 gram, berlian, dan sejumlah uang. Di antara para tamu, tampak Tamara yang datang didampingi mantan suaminya, Mike Lewis, dan putra mereka Kenzou Leon.
Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Kimberly Ryder dan Edward jarang mengumbar soal hubungan asmara mereka ke publik. Mereka pernah menjalani hubungan jarak jauh lantaran pesinetron Cahaya berusia 25 tahun itu sempat mengambil S-2 di Central Saint Martins, London, Inggris. (*)

Berita Terkait

Baca Juga