Merumput, Bapak Ini Ditemukan sudah Tak Bernyawa

  • 2018-08-29 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :8141
Merumput, Bapak Ini Ditemukan sudah Tak Bernyawa Korban yang ditemukan meninggal di areal persawanan saat akan dievakuasi petugas.(ist)

MALANG – Malang dialami  Sawali, 55, warga Dusun Krajan, Desa Ngingit, Tumpang Kabupaten Malang. Ia ditemukan tergeletak  tewas di areal sawah Dusun Pandaan, Desa Pandanajeng, Tumpang, Rabu (29/8).

Dugaannya, kematian korban karena sakit yang dialaminya.

“Keterangan keluarga dan tetangga sekitar, korban memiliki riwayat sakit. Tidak ada bekas tanda kekerasan pada tubuhnya ketika ditemukan meninggal dunia,” kata Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi.

Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal, pagi sekitar pukul 07.00, korban pergi mencari rumput. Ia berjalan kaki sendirian menuju area sawah Dusun Pandaan, Desa Pandanajeng. 

Sekitar pukul 10.45, Purbadi, warga sekitar juga mencari rumput, datang ke area persawahan. Ia melihat korban duduk dengan kepala tertunduk. Tangan kirinya juga masih memegang sabit.

Dikira korban tidur, akhirnya saksi mencoba membangunkannya. Tetapi korban tidak bergerak. Karena dianggap pingsan, oleh saksi tubuh korban direbahkan dalam posisi telentang dan berteriak meminta bantuan warga.

Saat warga datang dan dicek, ternyata sudah tidak bernyawa. Polisi yang mendapat laporan segera datang dan melakukan olah TKP yang dipimpin Yusuf Suryadi.


“Jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka. Karena keluarga keberadan dilakukan otopsi, dan menerima kematiannya sebagai musibah,” jelas Yusuf.

Berita Terkait

Baca Juga