Wuih, Truk Oleng Tabrak 10 Sepeda Motor seperti ini Kejadiannya

  • 2018-09-01 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :8309
Wuih, Truk Oleng Tabrak 10 Sepeda Motor seperti ini Kejadiannya Salah satu motor yang sempat terseret bersama korbannya, saat dievakuasi petugas.(agung)

MALANG – Wuih, truk oleng tabrak sepuluh sepeda motor yang terparkir di Jalan Raya Panglima Sudirman, Desa Ngadilangkung, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/9) siang.


Satu orang menderita luka berat dalam peristiwa ini dan disegera dilarikan ke RS Wava Husada untuk mendapatkan penanganan medis.

Korban luka berat itu, Dicky Ardiansyah, pelajar kelas XII  SMK Riyadul Quran, Desa Ngasem, Ngajum. Korban warga Kecamatan Pakisaji ini, mengalami luka serius di kepala dan patah tulang kaki kiri. Setelah terseret sekitar 15 meter di bawah kolong truk. 

“Ketika dibawa ke rumah sakit, korban masih sadar. Tetapi luka di kepalanya parah,” ujar salah satu petugas Laka Lantas Polres Malang.

Selain mengakibatkan satu korban luka berat, kecelakaan itu juga membuat 10 unit sepeda motor rusak parah. Termasuk satu tiang lampu penerangan jalan yang putus. 

“Semua sepeda motor yang ditabrak dalam posisi di parkir depan toko foto copy dan warung bakso,” ujar Agus Iswanto, salah satu saksi warga sekitar.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.45. Bermula dari truk yang dikemudikan Ali Mustain, 65, warga Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, berjalan dari utara ke selatan. 

Ali di temani seorang keneknya, yakni Ismail, 49, warga Desa Karangasem, Gondanglegi.
Truk bermuatan kayu ini, melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba oleng ke kiri. Truk menabrak tiang lampu jalan sampai terlepas. 

Truk yang terus melaju, menabrak Dicky Ardiansyah, yang saat itu duduk di atas motor Yamaha Mio AG 6410 DT yang parkir di tepi jalan depan foto copy. 

Kerasnya tabrakan itu, membuat tubuh Dicky dan motornya jatuh di bawang kolong truk dan terseret sejauh 15 meter. Setelah itu, truk menabrak sembilan motor lain yang parkir. 

Yakni Honda Beat N 4621 IK, Suzuku Smash AB 3126 VQ, Honda Beat N 5538 EES, Honda Beat N 4255 EAD, Yamaha Mio Soul

Berita Terkait

Baca Juga