Ayu Ting Ting Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Horor

  • 2018-09-02
  • Editor :goly
  • dibaca :2015
Ayu Ting Ting Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Horor Ayu Rosmalina

JAKARTA – Ayu Ting Ting kini mulai mencoba ambil peran dalam film horor. Arwah Tumbal Nyai, menjadi film horor perdana yang dibintangi oleh penyanyi dangdut asal Depok ini.


Membintangi sebuah film horor, ternyata memberikan tantangan tersendiri bagi Ayu. Terlebih, ibu satu anak ini sempat mengalamai kejadian yang cukup menakutkan.
“Saya orangnya penakut. Berapa kali saya mendengar dan merasa (hal mistis). Ada satu kejadian,saat lagi syuting, lalu ada suara cewek kencang banget. Saya pikir pas di-cut karena ada orang ketawa. Bahkan dari HT asisten sutradara saya, kedengaran kencang banget suara dia (wanita) tertawa,” ujar Ayu kepada awak media saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Menurut pelantun Alamat Palsu ini, lokasi syuting yang digunakan pun cukup menyeramkan. Kendati demikian, ia tetap menjalani aktivitas syuting sebagaimana mestinya.
“Kita syuting itu di rumah tua dan di salah satu gudang yang enggak pernah dipakai. Ya sudah mau gimana lagi,” lanjutnya.


Mengalami kejadian yang menyeramkan itu, Ayu pun berujar dalam hati seakan berbicara kepada makhluk halus yang ada. Ia meminta agar tak diganggu selama proses syuting berlangsung.
“Setelah kejadian tersebut, saya turun, saya istirahat dulu. Maksudnya saya orangnya enggak pernah percaya sama gitu-gituan. Kadang kalau kejadian saya bilang dalam hati 'sudah ya saya pengecut jangan ditunjukin karena saya penakut',” imbuhnya.


Untuk meminimalisir efek dari kejadian menyeramkan itu, Ayu pun memiliki cara tersendiri. Ia pun menghindari agar tak diikuti oleh makhluk-makhluk tak kasat mata.
“Tapi pas sampai rumah, Saya enggak langsung masuk. Nunggu di luar dulu karena takutnya nanti kebawa. Kan saya ada anak juga,” pungkasnya.


Meskipun sempat mengalami kejadian menakutkan, nyatanya pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tak kapok untuk bermain film horor. Wanita 26 tahun ini pun seakan tertarik untuk kembali membintangi film yang

Berita Terkait

Baca Juga