Cemas, Kian Banyak Pemain Arema Absen

Cemas, Kian Banyak Pemain Arema Absen Pemain Arema FC ketika berlatih di areal Kebun Raya Purwodadi, Rabu (5//9).(stenly)

MALANG-Persiapan Arema FC menghadapi laga bigmacth melawan Persib Bandung (13/9) mendatang, masih saja terganggu oleh pemain dalam kondisi fit.

Menyusul Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi yang belum juga pulih dari cedera, sejumlah punggawa Arema, absen latihan di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruhan, Rabu (5/9).

Tercatat tidak pemain tak mengikuti sesi latihan itu. Mereka adalah Alfarizi, Dendi Santoso dan Ridwan Tawainella. Alasannya mulai sakit, cedera dan keperluan sponsor. 

Dendi sudah absen ketika Arema berlatih di Stadion Kanjuruhan, Selasa (3/9), Disebutkan cedera. Dia mengalami permasalahan pada tendon dan mendapatkan saran untuk beristirahat 2-3 hari. 

"Dendi mengalami cedera. Ia harus beristirahat selama dua hari. Karena dokter menginstruksikan agar ia beristirahat, tidak mungkin bagi Dendi untuk mengikuti sesi ini," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

Begitu juga Alfarizi. Pemain jebolan Akademi Arema ini sakit sejak akhir pekan lalu. Bahkan saat Arema uji coba melawan Perseru, dia juga tidak memperkuat skuatnya. Ia sakit dan berlanjut sampai Senin (2/9).
 
"Alfarizi terkena demam, sama dengan saat kami bermain di Medan. Dia sudah dari rumah sakit dan kami harap segera pulih," terang pelatih Arema, Milan Petrovic. 

Alfarizi dikabarkan terkena tifus sehingga demam yang dia alami tidak segera turun. Untuk itulah Milan tidak ingin memaksakan Alfarizi berlatih dan berharap pemain tersebut memulihkan kondisinya. 

Sementara Ridwan Tawainella absen di sesi latihan itu karena memiliki agenda dengan sponsor Arema, Torabika. 

Absennya pemain ini, membuat Milan cemas. Khusunya terhadap Dendi dan Alfarizi. Sebab, selama ini dua pemain itu kerap jadi pilihan utama ketika tidak cedera atau akumulasi kartu. (ley/jon)

Berita Terkait

Baca Juga