Rivaldy Bawuo Cedera Engkel, Ini Bukan Situasi Baik Kata Milan Patrovic

Rivaldy Bawuo Cedera Engkel, Ini Bukan Situasi Baik Kata Milan Patrovic Striker Arema FC Rivaldy Bawuo meringis menahan sakit usai jatuh dalam latihan di Stadion Gajayana Jumat pagi (stenly).

MALANG - Ada saja gangguan terhadap pemain Arema FC yang sedang bersiap menghadapi Persib Bandung di pekan 21 Liga 1. Belum ada kepastian membaikkan pemain yang cedera, kembali punggawa Singo Edan ini pemainnya 'tumbang'.

Dia adalah Striker Rivaldy Bawuo yang mengalami cedera engkel kanan. Ia pun terlihat terpincang-pincang saat berlatih dan harus menepi saat tim Singo Edan menjalani uji coba internal di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (7/9) pagi.

Cedera Rivaldy ini sepertinya menambah daftar pemain cedera di tubuh Singo Edan. Sebelumnya, yang dikabarkan sakit dan cedera adalah Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Dendi Santoso dan John Alfarizi.

Rivaldy di sesi latihan itu diturunkan di tim kedua, beradu kecepatan dalam berebut bola dengan bek Israel Wamiau. Pada saat itulah dia terjatuh, lantas memegangi engkel kanannya. Dia meringis kesakitan dan mesti dipapah keluar oleh Sport Therapist, David Setiawan.  

Sesaat kemudian, engkel pemain asal Gorontalo itu dibalut dengan es. Dan dirinya hanya menjadi penonton saat rekan-rekannya menjalani game internal. 

"Tadi kayaknya salah jatuh. Pas berebut bola dan sakit sekali," ujar Rivaldy. 

Dalam beberapa hari terakhir, Rivaldy memang mengalami masalah pada engkel kanannya. Dia terus menjalani terapi, sekalipun tetap menjalani latihan bersama Arema. Saat merasa engkelnya mulai sakit, dia baru menepi.
  

"Saya berharap tidak ada permasalahan berarti. Semoga pulih dengan terapi," kata pelatih Arema FC Milan Patrovic.
 
Cedera Rivaldy membuat Arema was-was. Sebab, tumpuan lini depan sejatinya berharap padanya, saat Arema menantang Persib, Kamis (13/9) depan.  Terlebih kondisi kebugaran Dedik Setiawan belum maksimal usai ke Timnas Indonesia, pekan depan. 

Empat pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi dan Dedik Setiawan memang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk berujicoba melawan Mauritius Selasa (11/9) depan. 

"Ini bukan situasi yang baik. Kami akan menunggu bagaimana perkembangan kondisinya," ujar Milan berharap skuatnya

Berita Terkait

Baca Juga