Ibu Muda Ini Dikabarkan Hilang tapi Tidak Dilaporkan ke Polisi

  • 2018-09-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4715
Ibu Muda Ini Dikabarkan Hilang tapi Tidak Dilaporkan ke Polisi Anik Dwi Oktaviany, 33, warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dikabarkan meninggalkan rumah sejak 31 Agustus lalu.(ist)

MALANG - Kabar orang hilang, menjadi viral di media sosial Facebook. Anik Dwi Oktaviany, 33, warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dikabarkan meninggalkan rumah sejak 31 Agustus lalu. Hingga kemarin, keberadaan ibu satu anak ini belum ditemukan. 

Ciri-cirinya, mamakai jaket berwarna biru gelap. Membawa tas warna biru telor asin. Tinggi sekitar 70 sentimeter. Memakai celana hitam, mempunyai tai lalat di dekat hidung sebelah kanan dan rambut hitam sedikit dipirang. 

Ketika dikonfirmasi di nomor telepon, Wanto, yang mengaku suaminya membenarkan. Menurutnya, istrinya pergi dari rumah sejak 31 Agustus sekitar pukul 10.00. "Saat itu saya sedang kerja," ucap Wanto. 

Hingga sore tadi, istrinya belum ditemukan. Ia sudah mencoba mencari ke rumah temannya tidak ada.  

"Orangtuanya juga menanyakan pada saya. Mereka tidak tahu juga kemana perginya," katanya sembari menyebut saat pergi, istrinya tidak membawa HP. 

Disinggung apakah ada masalah sebelumnya? Wanto, menjawab tidak ada masalah. Juga tidak ada cek-cok sebelumnya.  

"Sama sekali tidak ada masalah. Kalau dia kembali, jika memang ada masalah mungkin bisa diselesaikan bersama," tuturnya. 

Sementara, Kanitreskrim Polsek Pakis, Aiptu Teguh Darmawan, mengatakan tidak ada laporan terkait orang hilang. "Tidak ada laporan orang hilang sama sekali," ungkap Teguh.

Informasi orang hilang ini, mendapat banyak komentar dari netizen di grup Komunitas Peduli Malang (KPM). 

Sampai sore kemarin pukul 16.30, sudah 13 kali dibagikan dan 492 komentar.  Dalam unggahan di FB yang diupload pemilik akun Jawara Malang pada Jumat (7/9) pukul 23.23, tertulis informasi orang hilang atas nama Anik Dwi Oktaviany, warga Kecamatan Pakis, dekat dengan Bandara. Hilang dari rumah sejak 31 Agustus lalu. 

Berita Terkait

Baca Juga