Persipura Kejar Poin Penuh Tapi Tetap Waspadai Beto Goncalves

  • 2018-09-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2096
Persipura Kejar Poin Penuh Tapi Tetap Waspadai Beto Goncalves Striker Sriwijaya FC Beto Goncalves yang diwaspadai skuat Persipura Jayapura.(dok.gibol)

JAYAPURA- Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera mengaku skuatnya siap mengamankan poin penuh kalah menjamu tamunya, Sriwijaya FC. Laga pekan ke 21 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Mandala Krida, Selasa (11/9) esok.

"Semua pemain sudah 100 persen siap tanding dan kondisi kita sekarang sudah baik karena lebih banyak punya waktu untuk latihan. Kita sudah punya rencana untuk menghadapi laga besok," ujar Amilton, saat konferensi pers jelang laga.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, timnya sudah menyusun strategi untuk meladeni gaya bermain sang tamu. Dia pun meyakinkan jika skuatnya telah bersiap untuk meraih poin penuh di laga kandang.

Menurutnya, laga melawan Laskar Wong Kito sangat besar artinya bagi timnya. Tambahan tiga poin menjadi mutlak ditargetkan demi mendongkrak posisi di papan klasemen.

Kendati tak disangkalnya Sriwijaya merupakan tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas, baik pemain asing maupun pemain berlabel timnas, seperti Beto Goncalves.

"Sriwijaya adalah tim besar di Indonesia, mereka diperkuat pemain timnas dan banyak pemain asing. Kita optimistis menang, tapi kita juga respek dengan mereka. Apapun hasilnya, kita akan coba bekerja keras dan selalu fokus," tuturnya.

Sementara, salah satu pemain Persipura, Boas Atururi memastikan jika ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk meladeni permainan Sriwijaya FC. Ia mengaku tak masalah meski sejumlah pilar Persipura tak bisa ikut bermain di laga tersebut.

"Kita semua pemain sudah siap untuk bermain besok. Apapun yang terjadi, kita harus bisa meraih kemenangan," tandasnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga