Zulkifli Hasan Benarkan Gatot Nurmantyo Gabung ke Timses Prabowo-Sandi | Berita Hari ini

Zulkifli Hasan Benarkan Gatot Nurmantyo Gabung ke Timses Prabowo-Sandi

  • 2018-09-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1766
Zulkifli Hasan Benarkan Gatot Nurmantyo Gabung ke Timses Prabowo-Sandi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.(dok.cnnindonesia)

JAKATA -Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membenarkan kabar bergabungnya Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke Tim Pemenangan Nasional Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Iya, iya udah (gabung)," kata Zulkifli kepada media di kawasan Matraman, Jakarta, Selasa (11/9).

Menurut  Zulkifli sejumlah nama lain juga telah resmi tertulis dalam struktur pemenangan Prabowo-Sandi. Namun dia enggan merincikan nama-namanya. 

Begitu juga dengan pengumuman resminya Gatot Nurmantyo, Ketua MPR ini mengaku belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan. 

"Sudah lengkap kok, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis," kata seperti dikutip cnn-indonesia. 

Sebelumnya sejumlah relawan Gatot Nurmantyo seperti Relawan GN misalnya, telah menyatakan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Sandiaga. Bahkan saat bertemu dengan Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, para relawan itu mengaku siap mengawal kemenangan Prabowo-Sandi karena dianggap memiliki pemikiran yang sejalan dengan Gatot. 

Sandi pun dalam kesempatan itu mengklaim mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo telah menyambut positif ajakan masuk ke dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Sandi mengaku tengah menunggu kesediaan Gatot untuk bisa bertemu langsung.

"Cukup positif. Saya sudah sampaikan (untuk bertemu) tapi masih menunggu waktu, kita sesuaikan," kata Sandi. 

Berita Terkait

Baca Juga