Diajak Sandiaga Gabung dalam Tim Sukses Yenny Wahid Bilang Jawabannya Nanti | Berita Hari ini

Diajak Sandiaga Gabung dalam Tim Sukses Yenny Wahid Bilang Jawabannya Nanti

  • 2018-09-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1179
Diajak Sandiaga Gabung dalam Tim Sukses Yenny Wahid Bilang Jawabannya Nanti Sandiaga Uno ketika bertemu istri mendiang Gus Dur Shinta Nuriyah dan Yenny Wahid di kediamannya.(dok.liputan6.com)

JAKARTA -Diajak gabung dalam tim sukses nasional pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi, Yenny Wahid mengaku jawabannya bersabar dulu. Putri mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini meminta akan menjawab pada waktunya.

"Ya, nanti dijawab kalau sudah waktunya," ungkap wanita yang memiliki nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid ini seperti dikutip liputan6.com, Selasa (11/9).

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengaku telah mengajak Yenny Wahid bergabung menjadi tim kampanyenya. Sandiaga menyebutkan itu saat berkunjung ke kediaman keluarga almarhum Presiden Gus Dur.

"Mba Yenny, gabung saja jadi campign manager kita. Terus Mbak Yenny bilang 'Wah seru juga tuh, dipikirin deh' katanya," kata Sandiaga di kawasan Glodok, Minggu (11/9).

 
Sandiaga mengaku mendapat banyak petuah saat berkunjung ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid.

"Kita mendapatkan pesan yang sangat jelas dari Ibu Shinta untuk menjaga keberagaman. Menjaga toleransi bangsa ini. Memastikan pilpres ini sejuk, damai juga berpihak pada kaum marjinal," katanya

Setelah Sandiaga menemui keluarga Gus Dur, kabarnya Prabowo juga akan menemui Shinta Nuriyah untuk bersilahturahmi.

Berita Terkait

Baca Juga