Konate Inginkan Gol untuk Arema Meski Tetap Hrmati Persib

  • 2018-09-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2676
Konate  Inginkan Gol untuk Arema Meski Tetap Hrmati Persib Makan Konate dan Milan Patrovic saat konferensi pers jelang laga melawan Persib.(stenly)

BANDUNG- Pemain Arema FC, Makan Konate, mengaku akan profesional saja ketika bakal tanding melawan eks timnya. Pemain asal Mali ini tidak menyangkal, jika kenangannya soal Bandung masih melekat.

Arema dijadwalkan akan dijamu Persib Bandung Kamis (13/9)  sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Konate mengakui Persib Bandung adalah tim pertama kariernya di Indonesia. Ia mengakui banyak kenangan yang dijalami saat bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini.

Namun begitu, ia mengakui bukan lagi menjadi bagian dari Persib. Ia inginkan yang terbaik untuk Arema. Terlebih tim berjuluk Singo Edan, disebutkan sedang membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

"Saya senang sekali balik ke Bandung, kemarin kita temen tapi sekarang kita jadi lawan. Tapi tidak apa- apa, saya selalu ingat. Saya dulu ada banyak memori bersama Persib. Saya tidak bisa lupa Persib," ucap Konate, dikutip di laman resmi Persib.

"Pesib memang tim besar dan kuat. Mereka berada di puncak klasemen. Tapi, insya Allah besok kami akan kerja keras. Banyak motivasi untuk kami dapatkan poin di Bandung," tambahnya.

Di samping itu, gelandang energik ini mengatakan tak akan melakukan selebrasi jika nantinya dia mencetak gol ke gawang Persib. Itu adalah sebagai wujuh penghormatannya kepada Persib dan Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

"Saya sujud untuk kasih sama Tuhan saja," pungkasnya.

Berita Terkait

Baca Juga