Berikan Perlawanan Sengit, Arema Takluk di Bandung

  • 2018-09-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2191
Berikan Perlawanan Sengit, Arema Takluk di Bandung Perlawanan sengit Arema FC saat dijamu Persib Bandung, tak cukup mampu meraih poin.(dok.jawapos)

BANDUNG- Atep menjadi mimpi buruk bagi Arema FC melawan Persib Bandung di kandangnya. Bermain cukup ketat, tim Singo Edan dibekuk 2-0 oleh Maung Bandung di pekan 21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/9).

Dua gol tuan rumah diciptakan Atep di menit 43 dan  Bojan Malisic menit 63. Atep yang menjadi pemain pengganti, mampu menjebol gawang Singo Edan yang memimikan poin di Bandung.

Atas hasil ini, Persib kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 38. Sedangkan Arema masih terpaku di urutan 14 klasemen dengan poin 25.

Membuka laga, Arema mencoba langsung tampil menekan sejak menit awal. Namun Persib mampu meredam kecepatan skuat Milan Patrovic ini.

Ancaman pertama Singo Edan lewat sepakan Makan Konate di depan gawang Persib. Tapi bola masih bisa diblok pemain Persib.

Para pemain Persib juga tak tinggal diam. Mereka memberikan tekanan ke lini pertahanan Arema. Namun masih menemui kebuntuan.

Lagu pun berjalan cukup sengit lataran kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka dan menekan.

Bomber Persib Ezechiel N'Douassel yang comeback pun belum bisa menjebol gawang Utam Rusdiana. 

Peluang pertana N'Douassel saat menyambut umpan tendangan bebas Oh In-Kyun. Tandukannya di mulut gawang Arema melenceng tipis di sisi kiri gawang Arema.

Persib baru memecah kebuntuan setelah memasukkan Atep menggantikan Agung Mulyadi pada menit ke-43. Baru masuk beberapa detik masuk lapangan, Atep langsung membobol  Singo Edan. Memanfaatkan bola muntah di depan gawang Arema. Skor pun berubah 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Persib langsung tampil menggebrak di awal babak. Para pemain Arema juga terus memberikan perlawanan untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Namun Persib yang lebih menguasai bola, berhasil menambah keunggulan pada menit ke-63. Pemain belakang Bojan Malisic yang berhasil mencetak gol. Memanfaatkan bola muntah di depan gawang Arema.

Tertinggal dua gol, Arema mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Tapi para

Berita Terkait

Baca Juga