Masya Allah, Video Sepasang Kekasih Beradegan Hot Beredar di Medsos | Berita Hari ini

Masya Allah, Video Sepasang Kekasih Beradegan Hot Beredar di Medsos

  • 2018-09-13 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4955
Masya Allah, Video Sepasang Kekasih Beradegan Hot Beredar di Medsos video yang diduga sepasang kekasih beradegan hor dan sempat beredar di media sosial komunitas Facebook.(ist)

MALANG- Sepasang muda mudi, diduga kekasihnya, merekam tidakan senonoh dan porno saat dilakukan di ruang tamu. Video panas ini kini menyebar melalui ponsel dan bahkan sempat diunggah di salah seorang warganet di salah satu komunitas jejaring sosial Facebook, Kamis (13/9).

Pengunggah video ini menggunakan Ibnu Tok. Namun, setelah diunggah pukul 10.22, beberapa menit kemudian video itu dihapus dari komunitas itu.  Ibnu Tok sempat menuliskan komentar dalam video itu: ''Kilo lor, kelakuane arek wajak blayu lor. Viralkan looorr. Belum diketahui siapa identitas pasangan mesum itu''.

Dalam video itu, sang perempuan berambut panjang. Usianya masih sangat muda. Ia memakai kaos warna coklat, dengan bawahan celana pendek warna hitam. Ia duduk di sofa. Sedangkan pasangannya, memakai kaos warna hijau. Usianya terlihat lebih tua. Video itu sepertinya sengaja direkam sang pria.

Video panas itu sepertinya direkam siang hari. Tak sampai di situ saja, mereka juga sempat merekam bagian sensitif keduanya. Adegan mereka itu awalnya bercumbu, berlanjut kepada hubungan laiknya pasangan suami istri.

Polisi yang mendapat sebaran video itu segera , bergerak cepat. Kapolres Malang Yade Setiawan Ujung segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan lidik kasus ini.

“Saya sudah perintahkan Kasatreskrim untuk menyelidiki video itu,” tegas Ujung. 

Tak sampai disitu, Ia segera melakukan gelar perkara bila pelakunya terungkap.
 
Ditegaskan, pasangan mesum itu bisa dijerat pidana. Pelaku yang sempat memposting video hingga menjadi viral juga bisa dipidana. 

“Kalau memang ada maksud menyebarkan bisa dipidana. Segera kita gelar perkaranya setelah pelakunya berhasil diamankan anggota,” jelasnya.

Berita Terkait

Baca Juga