Polisi Terjunkan Tim, Kades Blayu Mengaku sudah Cari Warganya Yang Diduga Pelaku Mesum | Berita Hari ini

Polisi Terjunkan Tim, Kades Blayu Mengaku sudah Cari Warganya Yang Diduga Pelaku Mesum

  • 2018-09-13 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3994
Polisi Terjunkan Tim, Kades Blayu Mengaku sudah Cari Warganya Yang Diduga Pelaku Mesum video hot yang sempat beredar di warga desa.(ist)

MALANG-Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda mengatakan telah menerjunkan tim khusus untuk memburu para pelaku, merekam dan yang menyebarkan video panas yang diduga sepasang kekasih.

''Kamis sudah menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Tunggu saja nanti hasilnya,'' tuturnya mengkonfirmasi kasus ini, Kamis (13/9).

Sementara itu, diperoleh keterangan dari sejumlah warga mengetahui video beradegan panas itu menyebar ke warga sejak beberapa hari lalu. Mereka juga terkejut, namun mengaku tidak mengenal siapa pasangan mesum tersebut. 

Kepala Desa Blayu, Fathkul Arif juga tidak menyangkalnya ada kasus itu. Meski begitu ia menyebutkan pelakunya bukan dari desa yang dipimpinnya.
 
“Mereka bukan berasal dari Desa Blayu. Saya bersama perangkat desa, sudah melakukan pengecekan ke warga, namun tidak ditemukan serta tidak dikenali siapa wanita dan laki-laki dalam video itu. Sama sekali tidak ada yang kenal dengan wanita atau pria dalam video itu,” kata Fathkul, sapaannya.

Meski begitu, ia dan perangkat desanya serta anggota Polres Malang terus melakukan penyelidikan bersama untuk mengungkap siapa pasangan itu. Ia mengungkapkan, sebelum viral di media sosial, video mesum tersebut sempat tersebar di kontak WhatsApp (WA) warga Desa Blayu, sejak dua minggu lalu. 

Informasi itupun, mulai dua minggu lalu sudah diselidiki, namun tidak ada warga yang kenal dengan pemerannya. “Kalau ternyata bukan warga Desa Blayu, ini berarti yang memposting menjelekkan nama desa. Dan saya pasti tidak terima, nanti akan kami perkarakan hukum,” tegasnya. (agp)

Berita Terkait

Baca Juga