Asyik Ngobrol Lakok Rumah Terbakar Habis

  • 2018-09-13 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2426
Asyik Ngobrol Lakok Rumah Terbakar Habis Petugas PMK saat berusaha memadamkan api di rumah Sumaji.(ist)

MALANG- Diduga akibat korsleting listik, salah satu rumah di Dusun Krajan, Desa Wirotaman, Ampelgading, Kabupaten Malang, terbakar habis. Rabu (12/9) malam. Bersyukur tidak ada korban jiwa. Namun akibat kejadian itu rumah milik Sumaji, 60, ludes. 

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugiannya ditafsir sekitar Rp 50 juta,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Eka Yuliandri Aska, Kamis (13/9). 

Keterangan di lapangan, kejadiannya sekitar ini, terjadi pukul 22.30 wib. Saat kejadian, di rumah itu ada Lasinem, istri Sumaji serta Tukirah, kakak iparnya. Sedangkan Sumaji, sedang melihat pagelaran wayang kulit di Desa Wirotaman. Api diduga berasal dari atap rumah. 

Saat itu, Lasinem dan Tukirah duduk di ruang tamu, tiba-tiba ada bagian atap rumah yang jatuh dari atas dalam kondisi terbakar. Benda itu, langsung menyulut kursi hingga terbakar.  

Melihat ada api, Lasinem dan Tukirah berusaha memadamkan. Namun, bukannya padam api malah membesar. 

Mereka segera berlari keluar rumah sembari meminta tolong warga. Warga segera berusaha memadamkan api. Namun lantaran api kian membesar, petugas pemadam dari Kabupaten Malang pun dikontak. Api berhasil dipadamkan, namun rumah korban ludes tak tersisa. Kasus ini sedang ditangani petugas Polsek Ampelgading. (agp)

Berita Terkait

Baca Juga