Kalahkan Mitra Kukar, Madura United Menyodok ke Runner Up | Berita Hari ini

Kalahkan Mitra Kukar, Madura United Menyodok ke Runner Up

  • 2018-09-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2347
Kalahkan Mitra Kukar, Madura United Menyodok ke Runner Up Greg Nwokolo menjadi pencetak gol ke dua saat Madura United melawan Mitra Kukar di pekan 21 Liga 1.(

PAMEKASAN - Raihan manis didulang Madura United FC di pekan 21 Liga 1. tim berjuluk Sappe Kerap ini mengamankan tiga poin dalam pertandingan setelah mengalahkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-0 di stadion Ratu Pamelingan, (13.9) Kamis Malam.

Atas hasil ini, Madura United melompat ke urutan runner up klasemen sementara dengan meraih 36 poin. Sedangkan tamunya, Mitra Kukar tetap berada di urutan 11 dengan nilai 26.


Di laga ini, Madura United mendominasi jalannya pertandingan. Tim tamu seolah tidak diberi ruang untuk mengembangkan permainan. Bahkan Sappe Kerap mampu unggul cepat dalam pertandingan itu. 

Mamadou Samassa membuka keunggulan Madura United pada menit ke-10. Gol itu membuat para pemain Madura United makin bersemangat untuk memperbesar keunggulan. 

Tapi gol tambahan Madura United baru tercipta di menit ke-72. Adalah Greg Nwokolo yang menggandakan keunggulan tim arahan Gomes de Oliviera. 

Skor 2-0 itu bertahan sampai pertandingan selesai. Kemenangan ini juga membuat Madura United menjadi satu-satunya klub yang berlum terkalahkan dalam laga kandang di Liga 1 2018. 

Laskar Sappe Kerap itu meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang di depan pendukung sendiri. (lig/bua)

Berita Terkait

Baca Juga