Milan Sedih Timnya Kalah di Bandung

Milan Sedih Timnya Kalah di Bandung Dijamu Persib Bandung, Arema FC gagal mencuri poin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9).(stenly)

MALANG-Gagal meraih poin di kandang Pesib Bandung, pelatih Arema Milan Petrovic mengakui sedih. Sebab, timnya yang memulai laga dengan baik, harus menelan pil pahit kekalahan. Arema seakan kehilangan sentuhan setelah kebobolan. 

"Di awal laga saya bangga, bagaimana kami memulai permainan dalam pertandingan ini. Babak pertama kami bermain excellent. Semua terlihat bersama ingin mencetak gol," ungkapnya, usai laga. 

Namun, Milan mengakui pada babak pertama timnya tidak beruntung. Berani tampil menyerang, nyatanya Arema tidak bisa mencetak gol. 

"Kami mungkin, seharusnya  bisa dapat hasil lebih baik. Di babak kedua, saya tidak tahu mengapa bisa seperti itu. Saya harus analisa. Mungkin kami terlalu di area pertahanan," terang pelatih berusia 57 tahun itu. 

Dikatakan, Arema berpeluang membawa pulang poin jika konsisten seperti babak pertama. Selain itu, Milan mengaku ada yang kurang dari permainan anak asuhnya. Hal tersebut, adalah kemampuan anak asuhnya mencetak gol.

"Kami gagal mencetak gol. Seandainya kami bisa mencetak gol, mungkin hasilnya akan lain. Namun, dalam pertandingan seperti ini, keberuntungan juga memiliki peran besar," tuturnya.

Milan pun mengaku tidak ingin larut dalam laga yang berujung kekalahan 0-2 itu. Ia mengaku segera move-on, bersiap hadapi laga selanjutnya.

Berita Terkait