Gatot Nurmantyo: Biarkan Saya di Tengah Saja

  • 2018-09-14
  • Editor :goly
  • dibaca :3664
Gatot Nurmantyo: Biarkan Saya di Tengah Saja Foto : Gatot Nurmantyo

JAKARTA - Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo menepis kabar bahwa dirinya bergabung menjadi kader PAN dan masuk ke dalam Tim Prabowo-Sandiaga. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengaku bahwa saat ini masih menjadi pengamat.


Gatot pun mengaku belum mengambil keputusan akan melabuhkan suaranya untuk siapa pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Ia bahkan menyebutkan bahwa ia tengah fokus pada kegiatan yang lain, meski tak disebutkan apa kegiatan itu.


"Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu Hoax. Untuk saat ini, biarkan saya di tengah saja. Saya tidak ke mana-mana, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya," jelas Gatot dalam Instagram pribadinya yang melampirkan fotonya bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Jumat (14/9/2018).


Selain itu, Gatot mengaku akan menentukan pilihan kepada pasangan calon yang pro dengan masyarakat serta pro-kesatuan dan kesatuan NKRI.
"Untuk saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Tetapi saya akan menentukan pilihan apabila itu pro-rakyat, pro-kesejahteraan rakyat dan pro-kesatuan," jelasnya.


Sebelumnya, kandidat kuat ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mendengar kabar Gatot Nurmantyo bergabung dengan PAN. Hal itu disampaikan terkait kabar akan bergabungnya Gatot sebagai timses Prabowo-Sandiaga Uno.


"Sampai sekarang belum ada permintaan. Ya kita tunggulah. Dia gabung di PAN kata beritanya," kata Djoko di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan.
"Ya barangkali ya, namanya berjuang kesadaran. Kalau memang kemauannya demokrasi, kemauannya mau gabung ya alhamdulillah. Ya insyaallah, kalau gabung PAN kan berarti dukung kita," imbuhnya.


Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dikonfirmasi hari ini mengatakan belum mengetahui apakah Gatot telah bergabung ke partainya atau belum.
"Sudah sering kita bujuk dia. Setahu saya belum (bergabung ke PAN)," ucap Yandri.  (Oke)

Berita Terkait

Baca Juga