Ada Sepeda Motor Dibuang ke Sungai, Milik Siapa Ya...

  • 2018-09-15 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2339
Ada Sepeda Motor Dibuang ke Sungai, Milik Siapa Ya... Sepeda motor misterius, ditemukan di aliras sungai.(agung)

MALANG - Sepeda motor tak bertuan jenis Motor Honda Vario ditemukan di Sungai Kondang kawasan Pantai Balekambang, Desa Srigonco, Bantur Kabupaten Malang, Jumat (14/9). Motor bernopol N 3458 EAA itu kini diamankan petugas Polsek Bantur.

Menurut Kanitreskrim Polsek Bantur, Ipda Sigit Hernadi, kasus ini sedang diselidiki. Ia menduka, motor itu hasil kejahatan. Namun tidak dijelaskan motor itu bisa ada di aliran sungai. 

"Dugaan kami, motor itu hasil kejahatan. Hasil penyelidikan sementara, diketahui pemiliknya warga Turen. Saat ini, kami masih mendalami kasusnya," jelas Sigit Hernadi, Sabtu (15/9).
 
Penemuan motor itu bermula ketika petugas usai melakukan tugas pengamanan di Pantai Balekambang. Petugas mendapat laporan dari warga, ada sepeda motor yang dibuang di Sungai Kondang. 

Mendapat informasi itu, segera mendatangi lokasi bersama warga untuk mengecek kebenarannya. Setelah mengetahui kebenaran ikhwal iformasi itu, petugas dibantu warga sekitar segera mengevakuasi motor itu dari dasar sungai. 

Polisi yang meminta keterangan kepada warga sekitar mengaku tidak mengetahui siapa pemiliknya. Warga juga tidak tahu siapa orang yang dengan sengaja membuang motor itu ke sungai. 

Informasinya, pertama yang menemukan motor itu adalah seseorang yang sedang mancing ikan. Dia  segera memberitahu perangkat desa yang kemudian melaporkannya ke petugas Polsek Bantur. 

"Sampai saat ini belum ada warga yang mengaku kalau itu motornya. Dugaannya motor sengaja dibuang pada malam hari," ujarnya.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga