Arthur - Alfarizi Comeback, Milan Lega Target Tiga Angka saat Jamu Madura United

Arthur - Alfarizi Comeback, Milan Lega Target Tiga Angka saat Jamu Madura United Arthur Cunha Comeback, pelatih Arema tenang.(stenly)

MALANG - Pelatih Arema FC Milan Patrovic menjanjikan skuatnya akan bermain maksimal meraih poin maksimal di kandang. Meski layan yang dihadapi Madura United, tekadnya meraih angka sebagai pengganti target yang hilang saat dijamu Persib di pekan 21 kemarin.

Tim berjuluk Singo Edan ini dijadwalkan akan menjamu Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9). Meski persiapannya hanya dua hari, Milan meyakini skuatnya bisa memenuhi target di pekan 22 itu.

"Saat break kompetisi, kami persiapkan diri untuk tiga pertandingan kedepan. Itu kami lakukan karena tiga lawan, adalah tim yang bagus," kata Milan, Sabtu (15/9).

Dijelaskan, semua pemain sudah dipersiapkan oleh tim pelatih. Termasuk ketika dirinya memutuskan menyimpan Rivaldy Bawuo yang belum pulih total dari cedera engkel, serta  Alfarizi dan Arthur Cunha yang juga dalam masa pemulihan. 

Pemain yang absen pekan lalu, diharapkan comeback dan memberikan solusi bagi kebutuhan Arema di pekan ini. Sebab, Arema dipastikan tanpa Israel Wamiau dan Ricky Ohorella.

"Ada banyak pertimbangan yang harus kami perhitungkan saat menyusun strategi. Sehingga kami tidak sampai kekurangan pemain untuk menghadapi laga satu ke laga berikutnya,"  jelas dia.

Ia pun sedikit lega karera di lini belakang  telah kembalinya Arthur dan Alfarizi. Mereka pun telah berlatih normal bersama tim di Lapangan UMM, Sabtu (15/9) sore tadi.

"Saya rasa kembalinya mereka solusi terbaik di posisi pertahanan. Tetapi saya akan melihat, siapa yang siap turun untuk pertandingan nanti," tambah dia.

Berita Terkait

Baca Juga