Lupakan Rekor Apik, Gomes de Oliviera Fokus Curi Poin di Kanjuruhan | Berita Hari ini

Lupakan Rekor Apik, Gomes de Oliviera Fokus Curi Poin di Kanjuruhan

Lupakan Rekor Apik, Gomes de Oliviera Fokus Curi Poin di Kanjuruhan Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (kanan) dan mantan Arema, Beny Wahyudi yang bertekad curi poin di stadion kanjuruhan.(firman)

MALANG – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tak mau jumawa jelang dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan Senin (17/5). Meski memiliki rekor mentereng saat laga di kandang Singo Edan, pelatih asalh Brasil ini mengaku sudah lupa dengan rekor timnya.

“Saya sudah lupa catatan sebelumnya. Menang tahun ini, tahun lalu, saya tidak ingat,” jawab Gomes kepada media, Minggu (16/8).

Madura United terhitung tim yang sulit ditaklukkan Arema FC. Dalam tiga pertemuan terakhir, Arema tidak bisa mengalahkan Laskar Sape Kerrab, termasuk musim lalu saat bermain di Stadion Kanjuruhan. Anak asuh Gomes de Oliviera itu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di Liga 1 musim ini.

Yang utama menurutnya, saat ini ia meminta anak asuhannya tetap fokus menghadapi laga pekan ke 22 Liga 1. Itu dilakukan untuk menjaga tren kemenangan  yang telah diraihnya dalam pekan sebelumnya.

Karenanya ia telah meminta anak asuhnya melupakan catatan yang dulu. Ia ingin Slamet Nurcahyo dkk melihat ke depan dan menyambut laga melawan Dendi Santoso dkk dengan semangat. 


“Kami hadapi laga ini dengan semangat dan ingin mendapatkan hasil maksimal,” tegas dia.


Menurut dia, timnya datang ke Malang untuk bersaing dan membawa poin. Meski tak disangkalnya, tidak mudah mengalahkan Arema di Malang. Namun  degan persiapan yang matang disebutkan Laskar Kerap Sappeh, siap fight  melawan Arema untuk mendulang poin.

“Kami harus pulang bawa poin. Arema adalah tim kuat, tetapi kami harus mengimbanginya,” tambahnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga