Persija Pantang Remehkan PSIS Semarang

  • 2018-09-17
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1545
Persija Pantang Remehkan PSIS Semarang Persija Jakarta pantang remehkan PSIS menjalang laga pekan ke 22 Liga 1, Selasa esok.(dok.tempo)

BANTUL -Melawan PSIS Semarang, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tidak ingin meremehkan lawannya. Sebaliknya, pelatih asal Brasil ini justru mengingatkan anak asuhnya untuk terus fokus meraih poin.

Teco sapaan akrabnya menganggap semua laga penting sehingga pantang menganggap enteng lawan.

Persija dijadwalkan akan menjamu PSIS Semarang di pekan 22 Liga Selasa (18/09) di Stadion Sultan Agung Bantul.

Sebelum laga ini tim berjuluk Macan Kemayoran mendapat modal semangat penting. Yakni kemenangan atas Borneo di pekan sebelumnya.

"Saya kira semua pertandingan sangat penting buat tim baik yang di papan atas maupun papan bawah. Kami akan fokus untuk setiap laga," ucap Teco.


"Kita juga sudah lakukan latihan taktik. Kita sudah kerja keras latihan. Besok pertandingan penting buat kita, kita harus kerja keras harus punya konsentrasi dalam pertandingan buat menang disini," tegas Teco.

Saat putaran pertama, Persija memang bisa mengungguli PSIS 4-1. Namun Teco tidak ingin menggunakan hasil itu sebagai patokan. Apalagi saat ini sudah beda kondisinya. PSIS pun dianggapkan sudah berubah.

"Sekarang beda, seperti saya bilang di awal, tim papan atas keras untuk mengejar nomor satu sementara tim papan bawah harus dapat poin juga untuk keluar dari zona degradasi," beber Teco.

Karenanya Teco mengaku laga melawa PSIS sangat penting bagi skuatnya untuk mengumpulkan poin untuk mengejar kemenangan.

Berita Terkait

Baca Juga