Polres Batu Panen Pencuri Empat Pencuri Apel, HP hingga Laptop Diringkus

  • 2018-09-17 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2265
Polres Batu Panen Pencuri Empat Pencuri Apel, HP hingga Laptop Diringkus para tersangka pelaku kejahatan yang ditangkap Polres Kota Batu dan barang buktinya.(firman)

BATU- Pencuri buah apel ditangkap di petugas Polres Kota Batu. Tersangkanya Suhartono, warga Dusun Bengkaras, Desa Madirejo, Pujon. Tak tanggung-tanggung buah apel yang dicurinya sekitar 352 kilogram.

Menurut Kasatreskrim Polres, Batu AKP Anton Widodo, pencurian apel di lahan milik Resa Agung itu sudah lama terjadi. Namun lantaran tersangka baru ditangkap sehingga baru saat ini kasusnya dirilis.
 
"Pencurian apel ini sudah lama terjadi. Tepatnya 27 Januari lalu. Kami baru berhasil menangkap tersangka pada tanggal 15 September karena pelaku berpindah-pindah tempat," beber Anton. 

Selain itu lanjut Anton, selama Operasi Sikat Semeru yang dilaksanakan selama 12 hari, Polres Batu berhasil meringkus empat orang tersangka pelaku curat dan curas.

Mereka berinisial NG, warga Gading Kulon, Dau yang mencuri satu unit Laptop dan tiga unit HP. AR warga Desa Rejoso, Kecamatan Junrejo yang mencuri satu unit HP di rumah kost dengan daerah yang sama.

"Kami juga berhasil mengamankan dua tersangka JW dan MS warga Dampit yang melakukan pencurian satu sepeda motor dengan kekerasan," terangnya (eri)

Berita Terkait

Baca Juga