Motor Tabrak Motor Pak Tua Tewas di TKP

  • 2018-09-17 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2939
Motor Tabrak Motor  Pak Tua Tewas di TKP TKP Lakalantas yang menewaskan warga Jalan Raya Sudimoro, Bululawang, Kabupaten Malang,

MALANG - Seorang pengendara motor tewas di TKP akibat akibat kecelakaan di Jalan Raya Sudimoro, Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (17/9) pagi. Korban adalah  Husen, 80, warga setempat.

Kasus ini sedang ditangani petugas sedangkan jenazah korban di evakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk divisum.

Keterangan di TKP, korban saat itu mengendari motor Honda Astrea N-5773-GQ. Motornya bertabrakan dengan morot lain yang dikendari Koko Satriono, 40, warga Desa Sanankerto, Turen.

Koko juga mengalami luka-luka. Pengendara motor Honda Vario N-4567-FL ini, mengalami patah tulang kaki kiri dan dilarikan ke RS Bokor Turen. 

"Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Anggota juga sudah melakukan olah TKP. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti," jelas Kapos Laka Lantas Bululawang, Iptu RM Ganeth. 

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.45. Tepatnya KM 09-10 Bululawang - Turen, Kabupaten Malang. 

Peristiwanya bermula saat motor Honda Astrea yang dikendarai Husen, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi, tanpa memperhatikan laju kendaraan di belakangnya, tiba-tiba belok menyeberang jalan ke kanan atau utara. 

Bersamaan dengan itu, dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Koko, dengan kecepatan sedang. 

Tabrakan tak bisa dihindari. motor Honda Vario menabrak motor Honda Astrea dari samping. Diduga lantaran kerasnya benturan, membuat pengendara motor Honda Astrea tersungkur dan kepalanya membentur media jalan. Warga sekitar yang mengetahui, segera menolong kedua korban. (agp)

Berita Terkait