Milan Patrovic Sebut Perubahan Strategi Babak Kedua Kunci Kemenangan Arema | Berita Hari ini

Milan Patrovic Sebut Perubahan Strategi Babak Kedua Kunci Kemenangan Arema

Milan Patrovic Sebut Perubahan Strategi Babak Kedua Kunci Kemenangan Arema Arema akhiri puasa kemenangan empat laga setelah mengalahkan Madura United di pekan 22 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9). (ipunk)

MALANAGA-Pelatih Arema Milan Petrovic sangat senang dan bersyukur atas kemenangan yang diraih skuatnya 2-0 atas Madura United, Senin (17/9). Meski disebutkan anak asuhnya tidak tampil sempurna, yang terpenting katanya Arema bisa mengakhiri dahaga kemenangan.
 
"Kami senang setelah pertandingan lawan Persib kalah, kini akhirnya menang. Tim memang tidak main sempurna tapi tiga angka membuat  kami lega," kata Milan usai laga. 

Yang membuat dia senang, karena lawan adalah tim yang bagus. Sehingga, Singo Edan meraih kemenangan itu juga tidak mudah. Beegitu juga strategi yang diterapkan dalam permainan juga tidak bisa berjalan baik. 

"Lawan adalah tim bagus dan pemain mereka juga bagus," tambahnya. 

Disebutkan, kunci kemenangan Arema jeda.Penggawa Arema dan tim pelatih membicarakan beberapa hal untuk menjaga kemenangan. 

"Strategi kami, saat babak pertama selesai. Kami berbicara beberapa detail untuk babak kedua. Ada sedikit perubahan taktik. Kami lebih banyak memperkuat pertahanan dan memanfaatkan serangan balik," jelas dia. 

Hasilnya, Arema tetap konsentrasi menjaga pertahanan dan tetap sesekali menyerang. "Pemain tampil bagus dan setidaknya bisa membuat dua peluang," tambahnya. 

Pelatih asal Slovenia itu pun senang bisa mendapatkan kemenangan, setelah empat laga hanya mengumpulkan dua poin, dari dua kekalahan dan dua kali seri. 

"Kami sangat senang, ini kemenangan pertama kami setelah empat laga. Ini bagus bagi kami ketika meraih tiga poin," ujar Milan. 
 

Berita Terkait

Baca Juga