Gomes: Arema Kokoh, Kami Tak Bisa Mencetak Gol

Gomes: Arema Kokoh, Kami Tak Bisa Mencetak Gol Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (kanan).

MALANG - Pelatih Madura United Gomes de Oliviera menyebutkan gagal meraih poin di Malang karena tim tuan rumah bermain bagus. Permainan skuatnya disebutkan cukup baik. Namun pertahanan yang kokoh Arema menjadikan anak asuhnya gagal mencetak gol.

"Secara teknis, pemain kami tampil bagus, terutama pada babak kedua. Tetapi, Arema adalah tim bagus dan tidak mudah bagi kami untuk bisa menembus mereka," katanya usai laga, Senin (17/9). 

Menurut dia, pemain Madura United pun berusaha memberikan tekanan kepada tuan rumah. Dia menegaskan timnya juga mencari tiga poin di kandang lawan. 

"Pemain kami  tampil bagus dan mereka cari menang, mencari gol. Tetapi pada akhirnya kami tidak dapat," tutur pelatih 55 tahun ini.

Gomes mengakui, di laga itu, kelemahan timnya adalah gagal memanfaatkan peluang. Penyelesaian akhir Madura United dianggapnya lemah.  Banyak peluang  tapi tidak bisa diwujudkan menjadi gol.

"Kami akan perbaiki finishing. Tetapi yang terpenting pada laga ini para pemain sudah menunjukkan kombinasi permainan yang saya inginkan dan menciptakan beberapa peluang," tandas dia.(ley/ary)
 

Berita Terkait

Baca Juga