45 Ribu Tiket Arema Lawan Persebaya Sold Out

45 Ribu Tiket Arema Lawan Persebaya Sold Out Ratusan Aremania datangi Kantor Arema demi tiket laga Singo Edan melawan Persebaya. Tapi tiket dinyatakan sudah habis (insert pengumuman tiket habis).(stenly)

MALANG– Aroma rivalitas panas Arema dan Persebaya sudah terasa dua pekan jelang laga diputara kedua di Liga 1. Tiket laga antara Arema FC melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan pada 30 September 2018 sudah diburu Aremania.


Menariknya, tiket untuk pertandingan derby terpanas di Liga 1 ini sudah Soul Out alias habis terjual. Aremania yang mencari tiket ini di kantor Arema sudah tidak mendapatkan lagi.


Di kantor ini juga sudah dipasang pengumuman jika tiket kelas ekonomi sudah habis terjual. Sementara, ticket box menerapkan aturan berbeda-beda.


Aremania yang sangat antusias mencari tiket pertandingan laga panas ini, tidak sedikit yang gigit jari. 


“Sampai saat ini masih cari tiket, pingin nonton langsung. Di kantor Arema tadi katanya habis,” ujar salah satu Aremania Lowokwaru.


Sampai Selasa (18/9) siang, ratusan Aremania membeludak di kantor Arema FC di Jalan MT Haryono. Ratusan suporter yang mengendarai motor, berjajar-jajar memadati halaman depan kantor Arema demi membeli tiket pertandingan lawan Persebaya. 

Bahkan, petugas Sabhara Polres Makota sampai terlibat pengamanan untuk melancarkan lalu lintas di depan kantor Arema.


Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut tiket Arema versus Persebaya habis terjual. Dalam pengumuman yang terpampang, Haris mengatakan tiket ekonomi Arema kontra Persebaya di loket kantor Arema sudah amblas.


“Untuk saat ini, dinyatakan sementara tiket ekonomi pertandingan melawan Persebaya yang dijual di loket tiket box Arema dinyatakan habis karena masih menata proses distribusi,” kata Haris dalam pengumuman itu. 


Sampai saat ini, panpel masih memproses distribusi tiket agar tersebar secara merata kepada seluruh suporter yang sudah memesan.


Namun, menurut Haris, pihak tetap mencari solusi untuk memenuhi kebutuhan Aremania terhadap tiket pertandingan lawan Persebaya. Pihak kepanpelan berupaya berkomunikasi dengan tiket box dari berbagai lokasi, demi menyesuaikan jumlah kuota pemesanan tiket.


“Masih ada waktu dua minggu untuk membenahi

Berita Terkait

Baca Juga